Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi TIMPORA Kantor Imigrasi Kerinci Berjalan Sukses

Kamis, 04 Mei 2023 | Mei 04, 2023 WIB Last Updated 2023-05-04T01:04:43Z

 


Sungai Penuh - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) 

Pemerintah dan Kecamatan Se-Kota Sungai Penuh Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Aula Hotel Mahkota berlangsung sukses. Rabu (03/05/2023)


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah tukar informasi dalam meningkatkan sinergitas antar anggota timpora serta pemutakhiran data/kegiatan WNA yang ada di Kota Sungai Penuh dan diskusi terkait isu-isu terkini yang ada berkaitan  peraturan keimigrasian dan ketentuan mengenai WNA.


Kegiatan Rapat TIMPORA Kota Sungai Penuh 2023 bertema "Sinergitas Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) dalam Mendukung Investasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional" yang diikuti oleh Anggota TIMPORA Instansi Kota Sungai Penuh dan tingkat kecamatan se-Kota Sungai Penuh. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa Pembuka. Dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Rakor Timpora Kota Sungai Penuh TA 2023, Bapak Raden Indra Iskandarsyah,S.H.,M.H. 


Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Jambi, Bapak Drs. Tholib S.H.,M.H. hadir dan memberikan sambutan sekaligus membuka acara Rakor Timpora Kota Sungai Penuh TA 2023.


Pada sesi Diskusi, acara dipandu oleh Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan, Yogi Adhyatma Yenki. Diskusi berjalan dengan dinamis dan menghasilkan beberapa saran yang direncanakan akan di aplikasikan dalam pengawasan orang asing diwilayah  Kota Sungai Penuh untuk kedepannya.( Sk) 

×
Berita Terbaru Update