Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kantor Imigrasi Kerinci Gelar Acara Siraman Rohani

Selasa, 30 Mei 2023 | Mei 30, 2023 WIB Last Updated 2023-05-30T09:01:22Z

 



Sungai Penuh -  Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci gelar acara siraman Rohani secara terbuka yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan publik pemohon layanan Keimigrasian, Selasa (30/05/2023)


Bertempat di ruang pelayanan Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, dilaksanakan acara siraman Rohani secara terbuka yang diikuti oleh seluruh Pegawai dan publik pemohon layanan Keimigrasian. kegiatan ini dilaksanakan menjelang di mulainya pelayanan Keimigrasian.


Kegiatan Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustadz Edi dan bertemakan IKHLAS, yang mana hal ini dirasa selaras dengan Kantor Imigrasi yang dalam ketentuannya memberikan pelayanan Publik yang mengharuskan para petugas harus selalu ikhlas dalam menjalankan tugas. disamping itu juga dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Bapak Raden Indra Iskandarsyah,S.H.,M.H., memberikan arahan bahwa kegiatan ini seyogyanya dapat memberikan pencerahan dan bermanfaat begi seluruh pegawai dalam rangka terus menjaga semangat dalam bekerja. Kegiatan berjalan dengan lancar dan penuh khidmat.(SK)

×
Berita Terbaru Update