Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rapat Koordinasi Timpora Kantor Imigrasi Kerinci Berjalan Sukses

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-23T01:10:28Z


 Sungai Penuh- Kantor Imigrasi Kelas ll Non TPI Kerinci melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA)

Pemerintah Kota dan Kecamatan SeKabupaten Kerinci Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Hotel Mahkota Sungai Penuh Berlangsung sukses. Rabu (22/02/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah tukar informasi dalam meningkatkan sinergitas antar anggota timpora serta pemutakhiran data/kegiatan WNA yg ada di Kabupaten Kerinci dan di lanjutkan diskusi terkait isu-isu terkini yang ada berkaitan dangan peraturan Keimigrasian dan ketentuan mengenai WNA


Kegiatan Rapat TIMPORA KabupatenKerinci Tahun 2023  yang bertemakan "Sinergitas Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) dalam Mendukung Investasi dan Pemulihan Ekonomi Nasional"  diikuti oleh Anggota

TIMPORA dari Instansi terkait yang ada di Kabupaten Kerinci dan tingkat kecamatan se-Kabupaten Kerinci


Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Doa Pembuka dan dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Rakor Timpora Kabupaten Kerinci TA 2023, Bapak Kakanim Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah,S.H.,M.H.


Pada kesempatan tersebut turut hadir, Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi Amrizal, S.H.M.H. sekaligus membuka acara Rakor Timpora Kabupaten Kerinci TA 2023 dan Diskusi bersama.


Pada sesi diskusi, acara di pandu olehK epala Seksi Intelijen dan Penindakan, Yogi Adhyatma Yenki. Diskusi yang berjalan dengan dinamis dan menghasilkan beberapa saran yang direncakan akan di aplikasikan dalam pengawasan orang asing di Wilayah Kabupaten Kerinci untuk kedepannya.( Sk)

×
Berita Terbaru Update