Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kakanim Imigrasi Kerinci Raden Indra Pimpin Upacara Peringatan Hari Bakti Imigrasi Ke 73

Kamis, 26 Januari 2023 | Januari 26, 2023 WIB Last Updated 2023-01-26T07:46:25Z

 


Kerinci.mediafaktajambi.com.Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73  di pimpin langsung Kakanim Imigrasi Kerinci Raden Indra Iskandarsyah.SH, MH, Kamis (26/01/2023)


Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 merupakan kegiatan Puncak dari rangkaian kegiatan Hari Bhakti Imigrasi ke-73. Kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-73 dilaksanakan di Halaman Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI kerinci dan diikuti oleh seluruh ASN, Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, dan PPNPN.


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci, Bapak Raden Indra Iskandarsyah, S.H.,M.H., yang dalam hal ini membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI, menyampaikan bahwa Direktorat jenderal Imigrasi merayakan hari jadinya ke-73 tahun, menunjukkan bahwa Imigrasi telah berhasil memalui berbagai zaman dengan tantangannya masing-masing dan masih tetap hadir menjaga kedaulatan Negara. Namun, keberhasilan yang telah dicapai masih terus memerlukan berbagai penyesuaian seiring dengan perkembangan zaman dan situasi global. Patut diingat bahwa Direktorat Jenderal Imigrasi adalah sebagai fasilitator pembangunan kesejahteraan masyarakat, maka imigrasi harus mampu memberikan pelayanan keimigrasian yang terbaik bagi masyarakat, sekaligus melaksanakan fungsi penegakan hukum demi keamanan negara.


Bapak Raden Indra Iskandarsyah, S.H.,M.H.,selanjutnya menambahkan agar sambutan Menteri Hukum dan HAM RI ini untuk di resapi dan ditanamkan dalam hati bahwa kita sebagai insan Imigrasi harus selalu memberikan pelayanan yang tulus kepada masyarakat dan tetap waspada dan memberikan keapstian hukum dalam rangka penegakan hukum keimigrasian di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci.


Acara dilanjutkan dengan syukuran bersama seluruh Pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci. kegiatan berjalan dengan lancar.(sk)

×
Berita Terbaru Update