Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kantor Imigrasi Kerinci Bersama Tim Pora lakukan Operasi Gabungan

Kamis, 24 November 2022 | November 24, 2022 WIB Last Updated 2022-11-24T14:04:50Z

 



Kerinci.MF.Kantor imigrasi Kerinci bersama tim pora Kota Sungai Penuh yang terdiri dari  Polres, Kodim, UPTD Pengawasan tenaga kerja, camat Tanah Kampung, Camat Kumun Debai dan Kantor Urusan Agama Kumun Deba Lakukan operasi gabungan. Kamis 24/11/22).


Kepala Kantor Imigrasi Kerinci Melalui Kepala Seksi Intelijen dan Penindakan Imigrasi Kelas II non TPI Kerinci Muhammad Rizki Hidayat kepada media ini mengatakan, operasi gabungan ini dalam rangka pengawasan keberadaan dan kegiatan orang asing secara bersama sama anggota timpora..selain bertujuan meningkatkan koordinasi dan kerjasama, kegiatan ini juga bertujuan memberikan edukasi ke WNA atau tempat - tempat yg sering dikunjungi oleh Orang asing atau warga negara asing bahwa pengawasan orang asing tidak hanya dilakukan oleh imigrasi saja tetapi juga instansi2 yg tergabung didalam timpora kota sungai penuh.


"Operasi gabungan tim pora Sungai Penuh hari ini mengunjungi PT. Cassia Coop yang sering di kunjungi warga negara asing dan berkunjung ke tempat tinggal salah satu WNA Banglades pemegang kitap an. Anowar Hossain," ujar Rizki.


"Bagi masyarakat yang  mengetahui adanya keberadaan dan kegiatan orang asing atau diduga orang asing agar berkenan memberikan informasi kepada imigrasi agar dapat dilakukan pemantauan terhadap orang asing tersebut,"tutup Rizki(SK)

×
Berita Terbaru Update