Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

H. Fajran Nahkodai Karang Taruna Kota Sungai Penuh 2022-2027

Kamis, 29 Desember 2022 | Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T19:00:08Z


SUNGAI PENUH - Walikota Ahmadi Zubir didampingi Ketua TP. PKK Ny Herlina Ahmadi menghadiri acara pelantikan dan mengukuhkan pengurus Karang Taruna pertama di Kota Sungai Penuh masa bakti 2022-2027 Kamis, (29/12/2022) 


Acara yang berlansung di Grand Kerinci Hotel dengan tema 'Dengan semangat pelantikan pertama Karang Taruna Kota Sungai Penuh wujudkan kesetiakawanan untuk mencapai pemuda yang cerdas, berpengalaman, patriot, terhormat dan berbudi luhur'. 


Turut hadir dalam acara tersebut pengurus karang taruna provinsi jambi Navid, SH, sekretaris daerah kota sungai penuh Alpian, ketua DPRD, perwakilan Damdim 0417 kerinci dan perwakilan Polres kerinci serta pejabat lingkup pemerintah kota sungai penuh.


Wako Ahmadi dalam sambutannya mengapresiasi keberadaan Karang Taruna dan organisasi kepemudaan yang ada di Kota Sungai Penuh dan dirinya juga berharap pengurus Karang Taruna bisa membangun kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dalam rangka mendukung program pembangunan. kota sungai penuh kedepan.


Fajran, SH.MSi terpilih sebagai nahkoda Karang Taruna Kota Sungai Penuh periode 2022 - 2027. dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat berterimaksih atas kepercayaan yang di beri dan berharap kedepannya karang taruna kota sungai penuh bersenergi dengan pemerintah daerah kota sungai penuh dalam pencapaian visi misi kota sungai penuh.


"saya berharap dengan dikukuhnya pengurus karang taruna kota sungai penuh periode 2022-2027 bisa seiring sejalan dengan pemeeintah dan pencapaian visi dan misi kota sungai penuh" pungkas fajran.(Sk)

×
Berita Terbaru Update