Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bupati Kerinci Adirozal Serahkan Hadiah Pemenang Lomba HUT RI ke-77

Senin, 12 September 2022 | September 12, 2022 WIB Last Updated 2022-09-21T14:27:41Z

 



Kerinci – Bupati Kerinci Adirozal menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba peringatan HUT ke-77 RI tingkat organisasi perangkat daerah (OPD), guru dan Siswa-siswa di Kabupaten Kerinci. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah Kabupaten Kerinci.

“Penyerahan hadiah lomba ini merupakan rangkaian untuk menyemarakkan HUT ke-77,” kata Bupati Kerinci Adirozal, Senin (12/09/2022).

Menurut Bupati Adirozal, penghargaan ini untuk memupuk semangat OPD, guru serta siswa untuk lebih meningkatkan prestasinya di masa yang akan datang.

“Kami berharap dengan berbagai lomba dalam memeriahkan HUT RI ini, selain menjalin kekompakan, kebersamaan dan meningkatkan gotong royong antara peserta juga untuk mengasah kemampuan peserta,” ujarnya.

Ia mengatakan, pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Kerinci bisa menyelenggarakan berbagai kegiatan lantaran kasus Covid-19 sudah menurun. Namun, beliau tetap berharap dan bersama-sama menjaga kesehatan agar kegiatan yang sama bisa tetap dilaksanakan pada masa yang akan datang.

Adapun berbagai kegiatan yang diperlombakan dalam memeriahkan HUT RI ke-77 di Kabupaten Kerinci seperti Lomba Barisan Indah, Lomba Drum Band, Lomba Tarik Tambang, dan lain-lain.(sk)

×
Berita Terbaru Update