Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Jelang Idul Fitri, Ketua Komisi III, Drs.Mulyadi Yacoub Berbagi Sembako

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-29T14:02:16Z


Sei Penuh.mediafaktajambi.com.Peduli Kondisi ekonomi masyarakat yang kian sulit dan dalam rangka menyambut idul Fitri 1443 Hijriah Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Demokrat Drs,  Mulyadi Yacoub , berbagi paket sembako kepada masyarakat,  Kamis  28 April 2022.


Terpantau oleh media ini, Bpk Drs Mulyadi Yacoub Anggota DPRD Kota Sungai Penuh Fraksi Demokrat dan saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Sungai Penuh sedang berbagi dengan masyarakat disekitar kediaman beliau,  adapun paket yang beliau bagikan semata untuk meringankan beban bagi masyarakat sekitar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah


Drs Mulyadi Yacoub kepada media mengatakan bahwa pembagian Paket sembako ini merupakan aplikasi dari arahan DPP dan DPD Demokrat Propinsi Jambi dan sesuai dengan program yang dicanangkan agar Kader-kader Demokrat berbagi kepada masyarakat sekitar untuk meringankan beban bagi masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah


"Ada sekitar 300 Paket sembako yang kita bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga apa yang kami bagikan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan sebagai kader Demokrat aktif merasa terpanggil terlebih dalam kondisi perekonomian masyarakat yang kian sulit seperti yang sama-sama kita alami saat ini, yang kami berikan tidaklah begitu bernilai namun itulah yang bisa kami bagikan pada saat ini sebagai wujud kepedulian kami"  tandas nya.


Sementara itu salah satu warga yang menema sembako mencampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada kami jelang lebaran ini.


"Alhamdulillah, kami menerima paket sembako dari Anggota DPRD Drs. Mulyadi Yacoub. Terima kasih semoga ini menjadi berkah bagi kami dan amalan bagi bapak" katanya.


Dalam kesempatan ini, Drs Mulyadi Yacaub mengucapkan minal Aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, dan mengharapkan kepada masyarakat dalam menyambut idul Fitri 2022 ini agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan  untuk mencegah penyebaran Covid-19.(SK)

×
Berita Terbaru Update