Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

H. Fajran Harapan Baru Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Kedepan.

Minggu, 17 April 2022 | April 17, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T15:54:36Z

 


medifaktajambi.com Musyawarah cabang  Partai Demokrat Se Propinsi Jambi telah usai dilaksanakan serentak dengan tertib dan lancar pada tanggal 7,8 April 2022 yang bertempat di Hotel Aston. Untuk Partai Demokrat Kota Sungai Penuh telah terpilih secara aklamasi H. Fajran, SP, M Si sebagai ketua untuk periode 2022-2027.


Paska terpilihnya ketua partai Demokrat Kota Sungai Penuh yang baru, salah Satu Kader Senior Partai Demokrat Kota Sungai Penuh yakni Drs. Mulyadi Yacoub kepada media megatakan  dengan Terpilihnya H. Fajran, SP, M Si sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Sungai Penuh hendaknya supaya Demokrat kedepannya khususnya Kota Sungai Penuh semakin maju, berintegritas tinggi dan tampa intimidasi dari pihak manapun. 


Anggota DPRD Kota Sungai Penuh tiga periode ini juga meminta kepada semua Kader agar tetap jaga persatuan dan kesatuan dan beliau juga menghibau kepada semua Kader agar selalu berjuang bersama demi kejayaan Partai berlambang Mersi tersebut.


Lanjut Beliau mengatakan,  H Fajran SP, M Si yang juga sekarang menjabat sebagai ketua DPRD Kota Sungai Penuh merupakan salah satu tokoh muda yang agresif dan punya banyak rencana dan ide yang cemerlang untuk kemajuan Demokrat kedepan, disamping itu kita sebagai kader Demokrat akan terus mensupport dan ikut berperan aktif dalam menjalankan semua program yang telah di rencanakan baik pihak DPP, DPD, dan DPC Demokrat dalam periode kedepan .


Berkaitan dengan imformasi Mundurnya Kader Demokrat a.n. Bung Fikar Azami beliau berkata saya hanya melihat status dibeberapa akun facbook orang-orang terdekat Bung Fikar, namun untuk pastinya silakan comfirmasi dengan pihak DPD Demokrat Propinsi Jambi.. 


Ia juga meminta kepada seluruh kader untuk fokus dan berjuang bersama untuk Partai Demokrat Kota Sungai Penuh Bisa  2024. ( SK ) 

×
Berita Terbaru Update