Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Uun Ikhtiar Wahyu Nahkodai Badan Eksekutif Mahasiswa AKPER YBIS

Kamis, 04 November 2021 | November 04, 2021 WIB Last Updated 2021-11-05T03:06:14Z

 Pelantikan Pengurus BEM AKPER YBIS Sungai Penuh,


Sei penuh .MF Memasuki tahun ajaran baru, selalu ada perubahan yang terjadi di dalam dunia pendidikan, maupun organisasi kemahasiswaan. Begitupun di Akademi Perawat Bina Insani Sakti Sungai Penuh .


Pada tanggal 1 November 2021, telah dilaksanakan pelantikan dari hasil pemilihan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) AKPER YBIS Sungai Penuh, Uun Ikhtiar wahyu dan Panggi lestari telah resmi menjadi presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa AKPER YBIS Sungai Penuh periode 2021-2022.


Presiden Mahasiswa terpilih dilantik langsung oleh Direktur AKPER YBIS sungai Penuh Ns. YOSEP ANDRI PUTRA, M.Kep,.


Tahun ini animo di kalangan mahasiswa sudah meningkat. Organisasi selalu berjalan dinamis seiring dengan berjalannya periode. Untuk itu, estafet kepemimpinan harus tetap dilaksanakan dengan semaksimal mungkin.


Presiden Mahasiswa 2021-2022  Uun Ikhtiar wahyu menyampaikan bahwa dengan dilantiknya kami bersama rekan-rekan seperjuangan yang dihimpun didalam BEM AKPER YBIS ini, saya sangat berharap besar suport dan dukungan dari kawan-kawan semua untuk berjalannya kepengurusan ini dengan baik, dan juga dapat meningkatkan kreativitas, dan melaksanakan kegiatan-kegiatan secara positif. Para dosen juga diharapkan dapat memberi arahan, dukungan, dan motivasi. (SK) 

×
Berita Terbaru Update