Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rudianto.S.Pd Sosok Politikus Muda Siap Bertarung Pada Pileg 2024

Selasa, 23 November 2021 | November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T08:22:48Z

 

Merangin.mediafaktajambi.com -Menyong song Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024 nantinya, salah satu tokoh muda masyarakat terbaik di Dapil I Kabupaten Merangin  Rudianto.S.Pd dinilai layak untuk mencalonkan diri pada pesta demokrasi yang akan datang.

Penilaian ini bukan tidak berdasar, Rudianto yang kini yang masih menjabat sekretaris DPC Partai BUlan Bintang Kabupaten Merangin merupakan sosok yang cukup terkenal  sederhana dan loyalitas dalam pergaulan

Rudianto saat dikonfirmasi awak media  mengatakan, kalau memang masyarakat yang meminta, saya siap untuk maju di pileg Tahun 2024 nantinya," ucapnya

Kalau mengenai persiapan, saat ini memang belum ada persiapan, tidak ada persiapan yang istimewa, hanya diawali niat yang tulus dari hati yang ikhlas serta berikhtiar dan mencoba sosialisasi terhadap masyarakat serta melakukan yang terbaik buat masyarakat,” terang Rudi

" tetapi jika memang masyarakat yang meminta, saya siap maju, dan itu semua memang didukung oleh masyarakat.dan masyarakatlah yang menilai," ungkapnya 

Untuk mencapai apa yang kita harapkan tentunya butuh kerja keras, bagaimana agar target tercapai,” imbuh nya lagi

Lanjutnya lagi Pesta demokrasi Pemilihan Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Merangin dalam rangkaian Pemilihan Umum Serentak tahun 2024 mendatang kurang lebih 3 tahun lagi.

Meski partai politik belum mengumumkan membuka perekrutan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg), namun baginya  sudah mulai mempersiapkan diri.

Rudianto  mengatakan untuk saat ini dirinya tentu melakukan komunikasi dengan keluarga, karena hal itu dianggapnya sebagai salah satu penentu kemenangan.

“Biar bagaimanapun keluarga adalah pertama yang harus dikomunikasikan. Berkat doa restu keluarga, tentu siapa saja akan memiliki motivasi yang cukup untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan mulia,” ungkapnya.

Ditambahkannya, tentu akan diterapkan strategi khusus untuk mengkonsolidasikan dukungan internal partai dan eksternal,
Lanjutnya lagi Untuk Visi Misi sudah mulai kita siapkan dan untuk sekarang belum kita publikasikan ke Khalayak ramai ungkapnya sambil tersenyum (ST)

×
Berita Terbaru Update