Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kisah Tragis Remaja 19 Tahun Tewas Diterkam Harimau Saat Mencari sinyal Ponsel

Kamis, 14 Oktober 2021 | Oktober 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T03:19:42Z

 

AB ( 19 ) ( Photo sengaja diBlur untuk
Menghormati  dan menghindari traumatik keluarga korban 

mediafaktajambi.com. niat ingin mencari sinyal  ponsel dibukit dekat desa, seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun brinisial AB tewas diterkam harimau sumatera.

Abu Bakar (19) Warga Desa Baru Air Batu, Yang dikabarkan tewas Diterkam Harimau pada Rabu (13/10) sekitar Pukul 15.55 Wib.

Saat itu korban hendak mencari Sinya Phonsel dengan Dua orang Temannya Dibukit dekat Desa Air Batu Kecamatan Remah Pembarap Kabupaten Merangin.

Peristiwa itu terjadi di Desa Air Batu  , Kecamatan Renah Pemarap , Kabuapaten Merangin , Jambi, Rabu  (13/10/2021).

Kejadian tersebut berawal dari korban hendak mencari sinyal, di karenakan kondisi sinyal di Desa Air Batu tidak stabil di desa, Korban bersama teman-temannya pergi ke daerah perbukitan untuk menemukan sinyal di tempat yang biasa dilakukan mereka setiap hari yang terletak di Bukit Menit Perbatasan antara Desa Air Batu dan Merkeh.

Asik bersantai tiba-tiba menerkam korban dari segala sesuatu yang ada di belakang dan korban bersamanya, Sementara teman-teman korban menyelamatkan diri ketakutan ketakutan akan terkaman buas tersebut. Korban di temukan tewas di parit yang tidak jauh dari lokasi korban diterkam.

Ded  warga Kecamatan Renah Pembarap ketika diwawancarai media FAKTA mengatakan “Kejadian tersebut terjadi sekitar puku 17:00wib saat korban bersama teman-temannya mencari sinyal di daerah perbukitan yang berada di Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap, Masih dugaan Harimau yang sama menerkam Korban-korban sebelumnya”, Ucapkannya

Pagi ini banyak warga yang tidak berani pergi ke kebun ,mereka takut sebab harimau tersebut diduga masih berkeliaran

Kami minta pihak BKSDA untuk cepat menangkap harimau tersebut sebab ini sudah meresahkan masyarakat , Kami berharap pihak terkait segera menemukan agar tidak menimbulkan korban lain

Hingga saat ini harimau buas tersebut masih mencari. Dari informasi, saat ini pihak kepolisian bersama BKSDA ke lokasi untuk mengidentifikasi serta berusaha menangkap harimau buas tersebut.

Penulis : as

×
Berita Terbaru Update