Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Elyusnadi Buka Resmi Pelepasan dan Pembekalan Kukerta STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-23T10:20:08Z

 


KERINCI – Ketua STIA Elyusnadi, Skom. Msi Dpt,  membuka secara resmi acara pelepasan dan pembekalan 182 orang mahasiswa peserta Kukerta  STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh tahun akademik 2021-2022. Kukerta kali ini mengusung tema “Melalui Kukerta Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Tertib Administrasi yang Kreatif dan Inovatif”.

M. Dhani Alunan, Ketua Panitia  menyampaikan tujuan dari kukerta.

“Kukerta  kali ini bertujuan Mewujudkan nilai-nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi. Menghasilkan Insan yang Berkualitas dan berwawasan. Menjadi partner pemerintah desa atau daerah dalam kegiatan di Kukerta. Kukerta kita laksanakan selama 2 bulan dari tanggal 23 Oktober 2021 sampai dengan 30 Oktober 2021,” Sebut Dhani.


Ketua STIA Nusantara Sakti Sungai Penuh, Eliyusnadi, S.Kom., M.Si., DPT,  membuka kegiatan Kukerta secara resmi pada Sabtu (23-10). Ia menyampaikan Lokasi Kukerta berada di 4 daerah.

“Kukerta kita laksanakan di Kabupaten Pesisir Selatan, Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci. Lokasi kukerta kita dasari dari permintaan Kepala Desa setempat. Hari senin tanggal 25 Oktober 2021 semua mahasiswa sudah ikut apel gabungan di kantor camat lokasi kukerta masing-masing,” Sebut Elyus.

Untuk diketahui, STIA Nusa masih membuka penerimaan mahasiswa baru. Untuk informasi lebih lanjut bisa berkunjung ke www.stianusa.ac.id / www.lppmstianusa.com dan juga bisa menghubungi akademik di kampus 1 atau kampus 2 STIA Nusa.( SK)

×
Berita Terbaru Update