Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Fikram Eka Putra Nahkodai IMKS UNP 2021/2022

Senin, 27 September 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T13:05:31Z

Kerinci. Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh UNP Mengadakan Musyawarah Besar 2021. Acara mubes dilaksanakan di Ruang Pola Bupati Kerinci dan acara diawali dengan kata sambutan ketua Umum Elsi Rahmatika Ayu ia menyampaikan imks bahwasanya 

"Imks UNP saat ini telah melakukan dobrakan baru seperti menyelenggarakan acara _Progress_  dengan mendatangkan langsung Pimpinan  UNP ke Kerinci & Sungai Penuh. acara ini merupakan dedikasi Imks UNP dalam bidang pendidikan kususnya untuk Siswa/Siswi SMA" . 

Acara mubes dibuka langsung oleh Bpk Ir. Boy edward, MM selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci. Acara diawali dengan Pleno 1 sampai Pleno 3. Di acara Pleno 3 Fikram Eka Putra direkomendasikan oleh salah satu anggota IMKS UNP untuk mencalonkan Fikram Eka Putra. Ia berhasil melewati semua persyaratan yang diajukan peserta sidang sebagai syarat menjadi ketua IMKS juga menunjukkan kualitas diri sebagai pemimpin seperti dengan berbicara menggunakan bahasa Inggris dan menjelaskan Sejarah Kerinci hal ini menandai Fikram lebih pantas untuk memimpin IMKS UNP periode 2021-2022.

Setelah diputuskan Fikram Menjadi Ketua Umum IMKS UNP ia menyampaikan 


"Saya mengucapkan Terima kasih atas amanah yang diberikan baik senior-senior, alumni, dan adik-adik. Mari bersama-sama kita saling merangkul dan berkontribusi  untuk IMKS UNP dan Harapan kita semua Semoga IMKS UNP tetap menjadi paguyuban yang memberikan dampak terhadap kerinci dan sungai penuh" ( SK)

×
Berita Terbaru Update