Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Gubernur Al Haris Apresiasi Pembangunan RSUD H. Bakri Sungai Penuh

Senin, 02 Agustus 2021 | Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T14:37:18Z

 


SUNGAI PENUH – Gubernur Jambi, Al Haris, mengapresiasi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H. Bakri Sungai Penuh.


Hal ini disampaikan oleh Gubernur Al Haris, yang didampingi Wako Ahmadi bersama Wawako Antos, saat meninjau fasilitas kesehatan RSUD MHA Thalib serta RSUD H. Bakri, Senin (02/08).


“Bagus Rumah Sakit ini, sudah bisa bersaing dengan rumah sakit yang ada di Jambi,” ucap Gubernur Al Haris.


Untuk ruangan sepertinya masih banyak yang kosong, jika nanti ruang Isolasi RSU MH Thalib sudah tidak bisa menampung pasien Covid-19 lagi, maka RS Bakri masih bisa menampung digunakan untuk pasien Covid-19.


“Kalau dilihat dari ornamen bangunannya kita sangat berikan apresiasi dengan rancangan bangunannya yang sangat indah. RS Bakri dalam penanganan pasien Covid-19 nantinya akan bekerja sama dengan RSUD MHA Thalib,” tutur Al Haris.

 

Gubernur Al Haris, juga mengharapkan seluruh tenaga medis agar memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pasien, jangan ada pasien yang merasa kecewa dengan pelayanan tenaga medis.


Sebagaimana diketahui, pembangunan RSUD Bakri dikerjakan oleh Dinas PUPR selama lebih dari 3 tahun dan saat ini telah selesai dan siap untuk dioperasikan sebagaimana fungsinya. (*/SK)

×
Berita Terbaru Update