Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Wakil II DPRD MerangIn Dampingi Kungker Anggota Komisi V DPR RI

Selasa, 13 Juli 2021 | Juli 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T05:59:29Z

 


Merangin .MF Wakil Ketua 2 DPRD Kabupaten Merangin Ahmad Kausari mendampingi H. Bakri Anggota DPR RI Komisi V Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk menijau progres kemajuan kerja beberapa jembatan yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).


Peninjauan fisik beberapa jembatan APBN tersebut pada Selasa siang (13/7/21), diantaranya jembatan Duplikat Sungai Merangin Kota Bangko, jembatan Sungai Rasau Kecamatan Pamenang, jembatan Sugai Batang Tabir Kecamatan Tabir dan Jembatan Sungai Tantan Kecamatan Nalo Tantan.


Ahmad Kausari saat diwawancari 

Kemarin Kita mendampingi Pak H Bakri Anggota Dewan Pusat yang datang ke Merangin, dalam rangka melaksanakan tugas DPR diluar gedung untuk meninjau progres beberapa fisik jembatan dari Dana APBN,” ujarnya.


Menurut Kausari, Dari hasil perbincangan H. Bakri bersama tim satker dilapangan, capaian progres pekerjaan jembatan duplikat Sungai Merangin sudah diangka 81 persen,” lanjtutnya.


Selain itu sambung Kausari,” Kita juga mendapingi Bapak H Bakri memberi bantuan fisik bangunan MCK kepondok Pesantren Al Mujahadah Kelurahan Pematang Kandis yang anggarannya besumber dari APBN juga, ” jelasnya ( zah )

×
Berita Terbaru Update