Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Desa Ladang Panjang Laksanakan Musdes

Rabu, 23 Juni 2021 | Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T04:29:22Z


Ma Jambi.MF Dalam rangka meningkatkan dan mensukseskan pembangunan di desa ladang panjang kecamatan sungai gelam kabupaten muaro jambi,sesuai dengan permendes (peraturan mentri desa) No.16 tahun 2019 desa ladang panjang rabu 23 juni 2021 mengadakan rapat musyawah desa dengan agenda mempercepat pembangunan serta meningkatkan dan mengoptimalkan pelayanan satu pintu terpadu .

 

  Dalam hal ini pemdes desa ladang panjang (Amdi) mengatakan bahwa prioritas utama dalam musdes kali ini membahas rencana pengolaan pasar ladang panjang dan membangun sistim pelayanan satu pintu terpadu di desa ladang panjang agar menjadi desa mandiri, program tersebut di rencanakan dari tahun 2021 hingga 2022.


 Dalam rapat musdes kali ini di hadiri oleh berbagai pihak desa mau pun kecamatan ,dari pihak kecamatan tampak di hadiri oleh camat sungai gelam sendiri dan beberapa kasi di tingkat kecamatan di antara nya kasi pem, serta kepala desa petaling.

  Dari rapat musdes ke-3 desa ladang panjang kali ini, pemdes desa ladang panjang berharap ,agar semua program yang telah di sepakati bersama dapat di relesaikan di tingkat kecamatan maupun kabupaten ,dikarnakan program selama ini sempat tertunda akibat bencana covid 19 ungkap nya di ruang kerja nya . (jun)

×
Berita Terbaru Update