Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Warga Keluhkan Pengurusan BPHTB Di Dispenda Muaro Jambi Lamban

Sabtu, 20 Maret 2021 | Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T04:26:50Z

 


 Muaro Jambi. Media Fakta jambi.com. Masyarakat yang Ingin Mengurus Pajak Jual Beli Tanah untuk Balik Nama dan Ingin Membayar Pajak di kantor Dispenda Muaro jambi di Persulit.

 Padahal Masyarakat ini ingin Membayar Pajak. Sudah Beberapa Kali Masyarakat datang kekantor Dispenda ini, Akan tetapi selalu gagal untuk kepengurusan BPHTB ( biaya peralihan hak tanah dan bangunan )


 Terakhir berkas masyarakat ini diterima oleh pihak Dispenda. Pada akhir bulan Pebruari Lalu. pihak Dispenda berjanji akan selesai pertengahan bulan Maret ini.

Sampai sekarang belum juga selesai, Terakhir masyarakat datang kekantor Dispenda pada hari Rabu 17 Maret akan tetapi jawaban orang Dispenda yang bersangkutan lagi di lapangan.


  Tanggal 19 Maret 2021 wartawan media fakta jambi mencoba Komfermasi melalui WA Bapak Fernando Putra selaku Kabid BPHTB. 

Berapa lama kepengurusan atau penetapan pajak BPHTB yang ditentukan oleh pihak Dispenda kepada masyarakat yang mengurus BPHTB ini.

 Masyarakat yang ingin mengurus BPHTB kok dipersulit dengan alasan data kurang lengkap dan Seharusnya diberi arahan bagi masyarakat yang mengurus BPHTB ini.

 Ketika bahan sudah masuk sesuai waktu yang sudah ditentukan kok belum juga selesai dengan alasan orang pada kelapangan.

 Ditanya kok Gusti jarang masuk. Sementara Gusti ini orang yang berperan dalam kepengurusan BPHTB ini untuk pengajuan berkas agar naik ke meja bapak Rando putra selaku Kabid BPHTB ini.. 


 Fernando Putra Kabid BPHTB Menjawab konfermasi dari wartawan media fakta jambi yang Katanya: 

Saya Tidak Bekerja di Kantor Dispenda Pak: Sampai Berita ini Dituturkan.  ( zoel )

×
Berita Terbaru Update