Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kodim 0417 Kerinci Gelar caffe morning ,pererat Hubungan Dengan Pers dan LSM

Rabu, 10 Maret 2021 | Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T15:35:19Z

 


Sungai Penuh - Kodim 0417/Kerinci Menggelar Coffee Morning dan Olahraga  bersama rekan Pers dan Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Sungai penuh Kerinci. rabu (10/3/2021)


Acara yang di selenggarakan di Aula Kodim 0417/Kerinci ini dihadiri Dandim 0417/Kerinci, Letkol.Inf.Ikhsanudin,S.Sos. MM, Kasdim Mayor Chd.Yusnedi, Mayor.Inf.Liswar, Perwira Staf 1 Pasi Intel, Kapten.Ins.Nasrul, Pasi Ops Kapten Cpl Yahya, Pasi Personalia Kapten Inf Raflus, Pasiter Kapten Chb Firman, Pasilog Lettu.inf.Jafrul, Pasandi lettu.Chb Amrin dan Mitra Unit Letda inf.Yellanedi.beserta Danramil 01 sampai 06.


Dandim 0417 Kerinci, Letkol.Inf Ikhsanudin dalam sambutannya mengatakan, wartawan merupakan mitra TNI dalam menjalankan tugas, dan memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan keterbukaan informasi kepada masyarakat luas.

Diakuinya, hingga saat ini hubungan antara Pihak Kodim dengan wartawan terjalin dengan baik.


"acara silaturahmi ini sebagai ajang mempererat hubungan rekan-rekan pers sebagai kontrol sosial dan saling bersinergi dengan TNI dalam menyebarkan keterbukaan informasi program pemerintah kepada masyarakat, khususnya di Kerinci dan Kota sungai penuh" ucap dandim.


Acara yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di lanjutkan dengan ramah tamah serta pembagian masker oleh Kodim 0417/kerinci kepada rekan-rekan wartawan dan dilanjutkan dengan bermain badminton antara tim Kodim 0417/kerinci melawan tim wartawan kerinci-sungai penuh.

×
Berita Terbaru Update