Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

DPRD Merangin Resmi Lakukan Pergantian Anggota Komisi

Jumat, 05 Maret 2021 | Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T17:04:50Z


mediafaktajambi.com – Rapat Paripurna Internal DPRD Merangin, Senin (5/4/2021) siang resmi pergantian di komisi. Pimpinan DPRD, ketok palu susunan anggota Komisi I, II dan III DPRD Merangin periode 2019-2020.


Pergantian Komisi DPRD Merangin ini, di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail, dan Ahmad Kausari pada rapat intern. Perubahan susunan dewan itu, berlangsung di semua komisi.


Dari komisi III ke komisi II, Helmi, Taufik serta Mulyadi. Masih dari komisi III, Sukar pindah ke Komisi I dan memimpin komisi tersebut.


Sementara Zainuri dari komisi II, duduk di Komisi III. Sementara Hasren Komisi II ke Komisi I bersama M Tais. Muhammad Yani yang sebelumnya Ketua Komisi II, pindah ke Komisi I.


Zainal Amri saat di temui awak media, Ia mengucapkan bersyukur atas terpilihnya menjadi Ketua Komisi III DPRD dan menympaikan harapan kedepannya.

”Mudah-mudahan dengan penggantian ini, Komisi III khususnya di bidang infrastruktur bisa lebih baik lagi. Kedepan sudah kita sepakati, bahwa untuk menindaklanjuti laporan dari masyarakat tidak hanya tertulis tapi juga lisan kami juga bisa turun untuk langsung mengecek,” ungkapnya.


Berikut Susunan Komisi DPRD  Merangin

Komisi I, H Sukar

Wakil Ketua Muhammad Yani

Sekretaris Hariyanto


Komisi I DPRD Merangin berisikan anggota dewan yakni Hasren, Nasihin, Sri Amin, Hasan Jalil, Saut Tua Samosir, Subhan dan Sapriyon


Komisi II, M Yuzan

Wakil Ketua Solihin

Sekretaris Suardi


Komisi II DPRD Merangin yakni Muhammad Helmi, Taufik, Mulyadi, Asari El Wakas, Darmadi, Syafarudin, Asy Syahrul


Komisi III, Zainal Amri

Wakil Ketua Rahmat Hidayat

Sekretaris Sukadi


Abdul Halim, Zainuri, Subadri, M Tais, Khairul Fahmi, Samdianto, Talib. (zah)

×
Berita Terbaru Update