Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Aliansi FPAPJ Jambi Gelar aksi Di Dinas Pendidikan provinsi Jambi Tuntut Masalah paket dan dana Komite.

Selasa, 16 Maret 2021 | Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T12:45:19Z

 


Mediafaktajambi,com  Beberapa Aktivis dari LSM FPAPJ Mendatangi Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi untuk menyampaikan aspirasinya terkait dugaan paket pekerjaan baik itu pengadaan maupun penunjukkan langsung paket pekerjaan yang diduga asal dikerjakan..


 Dalam hal ini juga Edy Latif selaku ketua LSM FPAPJ ( porum pemantau anggaran provinsi Jambi ) meminta kepala Dinas untuk menjelaskan dan menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan  oleh Edy Latif selaku ketua FPAPJ untuk kepala Dinas pendidikan provinsi Jambi.


Pelaksana pengadaan praktek utama pada praktek produksi di sekolah SMKN 6 kota Jambi Nilai Anggaran tahun 2019 sebesar 1.470.214.000 milyar.


- Pelaksana pengadaan praktek utama pada praktek produksi SMKN 5. Tanjung Jabung timur. Nilai Anggaran tahun 2020 sebesar 800. 000.000 juta.


- Pelaksana Pengadaan Praktek Utama pada praktek produksi di SMKN 2. Tanjung Jabung timur. Nilai Anggaran tahun 2020 sebesar 1.700.542.000. milyar.

Selanjutnya Uang Makan Minum dan Kebersihan serta transportasi guru pegawai SMA Titian Teras pada Tahun 2020 yang dikelola anggaran nya sebesar 13.8 milyar yang diduga difiktifkan angaran tersebut..


Selain itu Ada dugaan pungli yang dilakukan dibeberapa sekolah mengatas namakan Komite.


Dan  Dugaan tentang penggunaan Dana Bos leguler. Bos afirmasi dan kinerja. Serta dana lainnya yang berbeda disekolah SMAN 4 kota Jambi. 


 Selang berapa lama orasi LSM FPAPJ ini di persilahkan masuk dan diterima oleh Sekdis M Syahran diruangannya. Dalam hal ini Sekdis menerima laporan dari LSM FPAPJ dan laporan ini ditanggapi mengenai hasilnya dalam Minggu depan Sekdis M Syahran akan menjawab atas laporan ini. lalu rombongan aktivitas meninggal ruangan Sekdis. Sampai berita ini diturunkan.. ( Zoel )

×
Berita Terbaru Update