Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Melanggar Protokoler Kesehatan,Kampanye Salah Satu Paslon Gubernur Jambi di Bubarkan Polsek

Sabtu, 05 Desember 2020 | Desember 05, 2020 WIB Last Updated 2020-12-05T07:33:01Z

 


MERANGIN -MF .Polsek Tabir akhirnya membubarkan  kampanye salah satu calon Gubernur Jambi yang diduga dari tim kampanye  nomor urut 3 karena melanggar protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan Sesuai Perintah Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si.


Kapolsek Tabir IPTU Zuhri Muhammad mengatakan  setelah mendapat informasi adanya keramaian dalam rangka silahturahmi dengan Masyarakat Dusun Tanjung tengah kelurahan Kampung baruh kecamatan Tabir hari Jumat (4/12), sekira pukul 20.00 wib dirumah Thalib Anggota DPRD Merangin dari Partai Berkarya Thalib dengan hiburan organ tunggal.


bersama Anggota Polsek Tabir mendatangi tempat diadakan keramaian ,"Kita sudah berkoordinasi dengan Thalib, selaku tim kampanye. Kita meminta untuk segera menghentikan kegiatan yang mengundang orang banyak, dikarenakan tidak sesuai dengan peraturan pemerintah yang melarang mengadakan hiburan malam dengan Musik dimasa pandemi covid-19," ungkap Kapolsek Tabir.


Kapolsek Tabir IPTU Zuhri Muhammad harus melakukan membubarkan kampanye salah satu calon karena melanggar protokol kesehatan.


"Kita sudah berkoordinasi dengan Thalib, selaku tim kampanye. Kita meminta untuk segera menghentikan kegiatan yang mengundang orang banyak, dikarenakan tidak sesuai dengan peraturan pemerintah yang melarang mengadakan hiburan malam dengan Musik dimasa pandemi covid-19," ungkap Kapolsek Tabir.


Setelah mendapat arahan dan masukan dari Kapolsek Tabir Thalib akhirnya dengan sukarela menghentikan kegiatan keramaian dengan hiburan musik.


Ia juga mengharapkan kepada Masyarakat yang berkumpul untuk segera kembali ke rumahnya masing-masing.


Sekira pukul 20.30 wib, keramaian yang dihibur musik organ tunggal di Dusun tanjung tengah kelurahaan kampung baruh Tabir, dihentikan namun Polsek Tabir tetap melakukan monitoring dan pengawasan jikalau giat tersebut kembali dilanjutkan.(as)



×
Berita Terbaru Update