Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Safril Nursal Paparkan Visi Misi Dihadapan Wartawan dan LSM Kerinci -Sungai Penuh

Kamis, 05 November 2020 | November 05, 2020 WIB Last Updated 2020-11-04T17:06:02Z

Sungaipenuh-Mediafaktajambi.com   Dihadapan puluhan  wartawan media massa dan LSM Kerinci Sungai Penuh Purn.Irjen.Pol. Drs. H. Safril Nursal. SH.MH. Memaparkan Visi dan Misi  menuju Jambi Berkah  di Coffee ikshan daruqthuni Aur Duri pondok tinggi.Rabu 04/11/20


Pada pertemuan itu, safril Nursal mengatakan bahwa visi dan misi Jambi Berkah “Bangun Ekonomi Rakyat Kreatif dan Amanah” untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.


“Kalau kita ingin mensejahterakan masyarakat harus membangun ekonominya, bagaimana masyarakat mau sejah tera kalau ekonomi mereka tidak baik, kita membangun ekonomi masyarakat maka masyarakat akan sejahtera. begitupula dengan kreatif, kita harus meciptakan usaha masyarakat secara kreatif, yang mana usaha masyarakat harus mampu menciptakan daya cipta tinggi. Contohnya salah satu di kayu aro usaha kopi, dari awal hingga ia mampu men-Ekspor kopi keluar.”jelas safril .


Lanjutnya, sepertinya kentang di kayu aro, dibuat tepung kentang. Maka usaha masyarakat bisa lebih baik dan tahan lama, begitu pula dengan penanti cabe” ucap safril


Safril berharap  agar semua masyarakat kerinci, sadar bahwa harus ada yang memperjuangkan perekonomian masyarakat, bilamana kita sama sama memperjuangkannya. Kita pasti bisa dan mampu.


Kedatangan safril Nursal Cawagub jambi turut hadir tokoh tokoh kerinci dan sungaipenuh, Sukman, Masril, candra purnama dan lainnya serta rombongan.(SK)




 


×
Berita Terbaru Update