Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

BRI Cabang Sungai Penuh Lakukan Pengundian Panen Hadiah Simpedes

Senin, 02 November 2020 | November 02, 2020 WIB Last Updated 2020-11-02T03:10:28Z

 


mediafaktajambi.com PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sungai Penuh menyelenggarakan Pengundian Panen Hadiah Simpedes Periode I tahun 2020.

Acara berlangsung di Gedung BRI Cabang Sungai Penuh, sabtu tgl 10 Oktober 2020. Undian Panen Hadiah Simpedes merupakan wujud terima kasih BRI kepada seluruh nasabah terutama penabung Simpedes.  Semakin besar saldo, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan hadiah.


HEIRLAN FAISYAL selaku Pemimpin Cabang BRI Sungai Penuh mengungkapkan, meski acara Panen Hadiah Simpedes  tidak diikuti oleh banyak nasabah seperti yang selama ini dilakukan, dan di siarkan secara Online melalui jejaring media sosial namun pelaksanaan pengundian berlangsung dengan sah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Pelaksanaan pengundian dihadiri oleh saksi dari pihak kepolisian, dinas sosial, notaris, dan sebagian nasabah yang diundang. 


 Undian Panen Hadiah Simpedes ini juga dihadiri oleh perwakilan nasabah BRI yang  tersebar di 12unit BRI, 1 Kantor Cabang dan 2 Teras BRI,.  Adapun  seluruh pajak undian ditanggung oleh BRI, namun pajak motor/mobil ditanggung oleh pemenang.


 “Kami berharap dengan adanya undian ini mampu menggugah para penabung atau yang belum menabung untuk meningkatkan saldo tabungannya, sehingga tujuan dari pemerintah untuk kita berhemat juga tercapai. Kami pun mengedukasi dengan berbagai hal, salah satunya dengan melakukan undian ini sehingga seluruh masyarakat gemar menabung,” harap Heirlan Faisyal

Dalam Pengundian Panen Hadiah Simpedes  tersebut, sebanyak 13 nasabah mendapatkan Hadiah Kompor Gas RINNAI 712A. Selanjutnya,13 nasabah membawa pulang Hadiah Speaker Aktif PAS 29 Polytron. 13 nasabah juga mendapatkan Hadiah Televisi TH32BAII Sharp.  11 Mesin Cuci NAS70B5 Panasonic, 9 Lemari Es BN229 Panasonic, 9 unit Televisi TH43F302 Panasonic juga dapat dibawa pulang oleh Nasabah pemenang undian.


Selain itu dalam undian kali ini nasabah yang beruntung juga behak membawa pulang 1 Unit Sepeda Motor Fino Premium/ Sport Yamaha, 2 Unit Sepeda Motor Freego Yamaha, 2 Unit Sepeda Motor All New Vixion Yamaha, 1 Unit Sepeda Motor NMAX Non ABS Yamaha, 1 Unit Sepeda Motor R15VVA Yamaha.  

Sedangkan, Hadiah Mobil Mobilio E CVT Prestige Honda  diberikan kepada nasabah dari Unit Kayu Aro atas nama Sumino.  Total Hadiah sebanyak 76 unit telah diberikan pada kesempatan undian kali ini. dan undangan pun mendapatkan bingkisan menarik dari BRI. “MAHAI KAYO KAYO GALO MOK RAGEW NABUNG DI BRI" ujar HEIRLAN FAISYAL menutup pembicaraan ini. ( WP)


×
Berita Terbaru Update