Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Beri Ruang Untuk Masyarakat Untuk Memilih Sesuai Hati Nurani

Selasa, 13 Oktober 2020 | Oktober 13, 2020 WIB Last Updated 2020-10-13T02:33:08Z

mediafaktajambi.com.pelaksanaan Pigub Jambi harus aman dan lancar,salah satu Caranya, dengan memberi ruang yang luas atau kebebasan bagi masyarakat untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya sendiri.


Menurut Gazali SH dewan Redaksi Fakta Group menjelaskan"Beri ruang yang seluas-luasnya kepada rakyat supaya mereka mampu memilih pemimpinnya dengan baik," ungkapnya  Selasa  (12/10/2020).


Karena menurut M Gazali  yang bertanggung jawab menjaga kondisifitas Pilgub Jambi salah satunya yakni dari kandidat yang akan maju. Mengingat para calon akan menjadi sorotan masyarakat maupun media.


Oleh karenanya, dia ingin calon yang ikut kontestasi Pilgub Jambi memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.


Jangan sampai masyarakat disuguhkan dengan informasi yang tidak terpercaya, sehingga menimbulkan gesekan yang tidak perlu di akar rumput.


"Caranya jangan beri informasi yang bisa menimbulkan gesekan pada level grass root. Itu tanggungjawab pemimpin," imbuhnya.


Kita berharap setiap hal yang tidak diinginkan dapat dicegah sedini mungkin. Lebih lagi dia pun menyampaikan, yang harus jadi perhatian Pilgub bukan hanya event lima tahunan tapi persaudaraan sebagai masyarakat Jambi harus bisa terjalin selamanya.


Lanjutnya lagi   siapapun yang terpilih nantinya itulah yang dikehendaki dan jadi pemimpin terbaik untuk masyarakat Jambi  Baik pada tingkat provinsi maupun kabupaten/kota.


"Siapapun yang nanti terpilih, baik itu gubernur, bupati walikota itu adalah pilihan terbaik bagi masyarakat," ucapnya.(be)

×
Berita Terbaru Update