Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pemuda Pelaku Cabul Anak Asal Pamenang Diserahkan Ke Polisi

Rabu, 06 Mei 2020 | Mei 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-08T10:43:31Z

KERINCI -mediafakta.or.id. J Salah seorang warga Pamenang, Kabupaten Merangin kini harus berurusan dengan polisi setelah ditangkap oleh warga Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Rabu siang tadi (6/5/2020) diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial Bunga (15)--bukan nama sebenarnya.

 Kapolsek Batang Merangin, Iptu Iswanto dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia menjelaskan kejadian ini terjadi Rabu (6/5/2020) sekira pukul 08.00 WIB korban sedang mencuci baju di kamar mandi di pinggir jalan Kerinci via Bangko.

 Lalu pelaku langsung masuk ke dalam kamar mandi korban dan memeluk korban dari belakang dan kedua tangan pelaku langsung meraba (maaf, ed) bagian vital korban.

  korban meronta-ronta namun pelaku memegang erat kedua tangan korban.
Saat korban sudah terduduk berhadapan dengan pelaku yang membungkuk kemudian pelaku hendak membuka rok korban hingga celana korban robek dan langsung korban berteriak meminta tolong, "ayah, ayah".

 Lalu korban menendang pelaku dan pelaku langsung pergi melarikan diri dan dikejar oleh ayah korban dan pelaku sempat lari sejauh 2 km," terang Iptu Iswanto.
Setelah dilakukan pengejaran, pelaku berhasil diamankan oleh ayah korban dan dibawa ke Kantor Desa Muara Emat serta diserahkan ke Polsek Batang Merangin untuk ditindaklanjuti.
Lanjutnya lagi "Saat diserahkan pelaku ke Polsek pelaku sudah bengkak-bengkak di kepala. Sedangkan korban mengalami luka robek di telinga sebelah kiri dan sudah diobati ke Puskesmas Tamiai," ungkapnya
Untuk menindaklanjuti perkara ini, polisi akan memintai keterangan sejumlah saksi yang melihat kejadian tersebut.
×
Berita Terbaru Update