Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Merangin Hadiri Pisah Sambut Kalapas Bangko

Selasa, 14 Januari 2020 | Januari 14, 2020 WIB Last Updated 2020-01-14T13:52:20Z

MERANGIN .media-fakta.com. Wakil Bupati Merangin Mashuri Selasa (14/1/20) menghadiri pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Bangko. Pisah sambut Kalapas Bangko dari Suroto BCIp. SAP kepada Bejo, Amd, SH.MH juga dihadiri Kapolres Merangin M. Lutfi, Kajari Merangin, Kodim, Kalapas Sarolangun, Kalapas Jambi, Kalapas  Wanita Jambi, Ka Rutan Sungai Penuh.

Dalam sambutannya Kepala Devisi Pemasyarakatan (Kadiv Pas) Kanwil Keenkumham Jambi Farid Junaidi mengatakan, keberhasilan Kalapas Bangko yang lama perlu dilanjutkan oleh kalapas yang baru. “ Keberhasilan pak Suroto perlu dilanjutkan oleh Pak Bejo” kata Farid.

            Wakil Bupati Merangin Mashuri juga mengapresiasi kepemimpinan Kalapas lama Suroto yang sejauh ini telah bekerjasama dengan dengan pemkab Merangin terutama dalam pembinaan SDM di Lapas Bangko. “ Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kalapas yang lama bpk Suroto dalam membangun SDM dan semoga ini berkelanjutan, “ ujar Mashuri.

Terkait tanah seluas 8 Hektar yang telah dihibahkan Pemkab Merangin untuk pembangunan Lapas Bangko, Wakil Bupati mengatakan siapo membantu dalam pembangunan lapas tersebut.

Suroto, BCIp. SAP dalam kata perpisahan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama selama menjalankan tugas di Kabupaten Merangin dan selanjutnya Suroto mandapat tugas baru di Lubuk Basung, Sumatera Barat juga sebagai Kalapas. “ Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan rekan kerja serta pers yang telah bekerjasama dengan baik selama ini, “ ucapnya.

Sementara Kalapas Kelas II B Bangko Bejo, Amd, SH. MH yang juga putra Merangin kelahiran Margoyoso Kampung 7 dan sedbelumnya menjaba Karutan Rengat, Provinsi Riau dalam sambutannya mengatakan akan melakukan kerjasama yang baik kepada semua pihak yang ada demi Lapas yang lebih baik. “ Kita akan menjalin kerjasama yang baik dengan semua pihak agar lapas Bangko kedepan lebih baik, “ tandasnya.
Sumber Berita : Doni Sobri

Acara pisah sambut Kepala Lapas Kelas II B Bangko juga diwarnai pelepasan tugas Eli Susanto, Amd.IP dari KPLP Lapas Kelas II B Bangko menjadi Karutan Kelas II B Sungai Penuh. Mat Bukri, SE dari Kasubsi Regimkemas  Lapas Kelas II B Bangko menjadi KPLP Kelas IIB Tebo dan Giono, SHi dari Kasubsi Kemananan Lapas Kelas II Bangko menjadi Kasi Adm Kambtib Lapas Kelas II B Sarolangun. ()
×
Berita Terbaru Update