Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dandim 0420/Sarko yang baru Disambut Dengan Pengalungan Sal Khas Merangin

Selasa, 17 Desember 2019 | Desember 17, 2019 WIB Last Updated 2019-12-17T07:07:33Z

Merangin - MF.Komandan dim 0420/Sarko yang baru Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.AP,. M.Han beserta istri hari ini (17/12) tiba di Makodim 0420/Sarko jalan lintas sumatera Km 3 Kelurahan Mensango Kabupaten Merangin Jambi, Selasa (17/12/19).
Penyambutan di gerbang Makodim langsung dipimpin Letkol Kav Rohyat H.A   selaku Mantan Dandim yang saat ini sudah menjabat sebagai Waas Pers Kasdam II/SWJ serta di dampingi para Perwira jajaran Kodim 0420/Sarko.

Dengan diiringi Tari Sekapur Sirih, penyambutan Akmil lulusan 2001 ini berjalan dengan Khidmat dan lancar, usai tarian sekapur sirih, Dandim Sarko yang baru ini langsung mendapatkan pengalungan Sal khas daerah Kebupaten Merangin


Saat diwawancarai awak media ini, mantan Dandim Lama ini menjelaskan Tari Sekapur Sirih merupakan tarian selamat datang kepada tamu-tamu besar di Provinsi Jambi.

Keagungan dalam gerak yang lembut dan halus menyatu dengan iringan musik serta syair yang ditujukan bagi para tamu. Menyambut dengan hati yang putih muka yang jernih menunjukkan keramahtamahan bagi tetamu yang dihormati seperti pada saat dulu saya disambut sebagai Komandan Kodim disini ungkap akmil lulusan 98 ini.

Dikesempatan yang lain, Letkol Tomi selaku pejabat Dandim Sarko yang baru dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas acara penyambutan yang di persembahkan untuk saya dan keluarga di kodim Sarko ini.

Saya juga berharap, kedatangan saya di sini bisa diterima warga kodim dan seluruh warga Merangin dan Sarolangun sehingga saya bisa beradaptasi di wilayah ini tanpa kendala suatu apapun. Dan saya akan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan Kodim Sarko ini pungkasnya.
( Net)
×
Berita Terbaru Update