Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Bacalon Wako Sungai Penuh Fikar Azami Resmi Daftar di PPP.

Rabu, 06 November 2019 | November 06, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T21:12:57Z

Sungai Penuh  MF- Fikar Azami, SH,,MH bersama tim serahkan formulir Penjaringan bakal calon Walikota Sungai Penuh 2020-2024 ke DPC partai PPP, Selasa (5/11/19)

Fikar Azami disambut langsung ketua DPC PPP, Andi Oktavian dan tim penjaringan dan ikut hadir Ketua Penjaringan Cakada Partai Golkar Desrianto Khudri.

Ketua DPC PPP Sungaipenuh, Andi Oktavian, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Fikar Azami yang telah mendaftar di PPP, karena PPP bukan milik kader tetapi milik masyarakat. Jadi selanjutnya kita akan mengacu dan mengikuti Juklak Juknis dari Partai.

"Kami di DPC hanya menerima berkas dan keputusan nantinya ada di Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bapilu) PPP, karena yang dinilai nantinya adalah kelengkapan Administrasi dan Kompetensi," kata Andi.

saat ini sudah 3 bakal calon yang mengembalikan formulir di PPP, yaitu Pusri Amsyi, Zulhelmi dan Fikar Azami.

Sementara itu, Bakal calon walikota Sungai Penuh Fikar Azami, menyampaikan PPP ini merupakan kawan lama yang telah bersama Demokrat dari 2015, jadi katanya tidak mungkin ia meninggalkan partai Kabah.

“Semoga Persahabatan ini akan terus bersama jika nantinya saya diamanahkan menjadi Walikota dan menjadi bagian dari perjuangan kami nantinya,"beber Fikar.(sk)
×
Berita Terbaru Update