Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Kebakaran di Sungai Penuh Puluhan Rumah Ludes Terbakar

Rabu, 02 Oktober 2019 | Oktober 02, 2019 WIB Last Updated 2019-10-01T18:16:52Z


SUNGAIPENUH  MF. Kebakaran terjadi di Sungai Penuh, tepatnya di Simpang raya Lawang Agung Jalan Panca Sila Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungaipenuh Selasa (01/01/2019) sekira pukul 20. 00 wwib, yang menghanguskan 2 rumah makan dan beberapa ruko dan Rumah penduduk..

Api yang begitu cepat membesar menghanguskan puluhan bangunan setempat, diduga berasal dari salah satu rumah makan kuliner hingga merebet kerumah warga yang bersebelahan.

Salah seorang warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian, mengatakan, dirinya sempat terkejut saat keluar rumah dan melihat api yang begitu cepat membesar berasal dari rumah makan kuliner pecel lele hingga merembet kerumah yang lain.

“Iya, saat saya keluar dari rumah. Api sudah menyala cepat, hingga saya memanggil warga sekitar, ujarnya.

Sebanyak 6 unit mobil kebakaran, dan satu unit water Canon di turunkan serta dibantu oleh warga, berusaha memadamkan kobakaran api. Tampak warga berusaha menyelamatkan barang-barang mereka keluar rumah hingga arus lalu lintas di jalan pancasila lumpuh total.

Api baru dapat dipadamkan setelah 3 jam kemudian, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun, kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah. Hingga berita ini ditanyangkan Penyebab kejadian masih dalam penyelidikan kepolisian.
Penulis : Sukatri
Editor   : as
×
Berita Terbaru Update