Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Diduga Tak Waras, Rahman Mengamuk,Bacok Pemotor Hingga Tewas

Rabu, 11 September 2019 | September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-09-10T20:25:18Z

SENGETI – MFI.Tati (38). Warga RT 06 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi harus meregang nyawa di tangan seorang pemuda yang diduga tak waras, bernama Rahman (25).

Peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Jambi-Suak Kandis RT 01 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, pukul 07.00. Senin (9/9)
Rahman pun berjalan menuju jalan raya, sambil menenteng parang sepanjang 80 cm tersebut. Saat itu, melintas lah Tati mengendarai sepeda motor. Wanita ini ketakutan. Dia pun terjatuh.

Saat itu juga, Rahman langsung membacok Tati membabi buta hingga tewas di tempat. Tak lama, pelaku kembali ke arah kebun belakang rumahnya. Personel Polsek Kumpeh Ulu, dibantu warga mencoba mengamankan pelaku. Saat itu, Rahman sempat melempar parangnya ke arah warga. Tapi beruntung, dia berhasil diringkus.

Baca juga :Sebelum Bunuh Tati, Rahman Sempat Potong Kemaluan dan Urat Nadi dan Bacok Leher Karim

“Pelaku sudah kita amankan,” kata Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, saat dikonfirmasi. Kata dia, pihaknya akan memeriksakan kejiwaan pelaku. “Nanti akan kita lakukan pemeriksaan lanjutan,” kata dia.

Lanjut perwira dengan dua melati di pundaknya itu, jenazah Tati langsung dibawa ke RSUD Raden Mattaher untuk diotopsi. Sementara, Karim mendapat perawatan di RS Bhayangkara. “Untuk pelaku juga masih dirawat di RS Bhayangkara,” kata Mardiono.( Ril)



×
Berita Terbaru Update