Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Nalim Khafidh Optimis Menang Di pilkada Merangin 2018-2023

Jumat, 22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB Last Updated 2018-06-22T15:55:36Z


Media FAKTA Online.com – Melihat antusiasme masyarakat berduyun-duyun memenuhi stadion Koni Bangko sampai meluber keluar stadion menghadiri kampanye terakhir, Jumat siang (22/6/2018) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin nomor urut 3 (Tiga) Nalim-Khafidh, optimis memenangkan Pilkada pada hari pencoblosan, tanggal 27 Juni 2018 nanti.
Nalim-Khafidh yang diusung partai PDI Perjuangan, PAN, Nasdem, PKB dan Perindo, pantauan awak media sejak usai sholat Jumat, masyarakat berbondong-bondong berdatangan dengan memakai berbagai atribut kampanye partai pengusung masing-masing dan atribut paslon nomor tiga.

Hadir dalam kampanye akbar, anggota DPD RI dari Merangin M.Sukur, anggota DPR RI dari PKB Handayani, anggota DPR RI dari PDIP Iksan Yunus, Mantan Bupati Bungo Sudirman Zaini, Ketua dan pengurus partai pengusung dan pendukung, anggota DPRD Jambi H.Salam, tim sukses, relawan, simpatisan dan para pendukung.

 Baca juga : M Syukur : Merangin Butuh Pemimpin Yang Dekat Dengan Rakyat

Calon Bupati Nalim didampingi pasangannya Khafid dalam orasi politiknya menyampaikan apabila pasangan Nalim Khafidh dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Merangin, dirinya beserta pasangannya akan meningkatkan lagi pembangunan di Merangin lebih baik lagi, cepat dan merata di semua bidang baik bidang agama, infrastruktur, ekonomi kerakyatan, kesehatan, pendidikan, seni budaya dan program lainnya.

“Saya bersama Pak Khafidh apabila dipercaya memimpin Merangin, akan memajukan Merangin lebih baik lagi. Kita didukung oleh Partai yang anggotanya banyak duduk di DPR Pusat dan didukung Pak. Sukur anggota DPD RI,”ujar Nalim.

Menurut ia, untuk program kesehatan akan kita tingkatkan lagi. Bagi masyarakat yang kurang mampu yang belum mendapatkan akses kesehatan akan diberi Kartu BPJS Kesehatan gratis. Guru ngaji dan gharim masjid/mushola diberi honor.

Nalim mengharapkan kepada semua tim pemenangan dihari terakhir untuk bekerja keras turun kemasyarakat menyampaikan program kerja, visi dan misi dengan selalu mengedepankan kampanye santun tidak menjelekan pasangan lainnya dan menghindari kampanye hitam.

Calon Wakil Bupati, Khafidh nengajak dan menghimbau kepada pendukung dan masyarakat yang memilih paslon nomor tiga dihari terakhir memasuki masa tenang untuk meningkatkan kebersamaan dan selalu memonitor agar tidak terjadi kecurangan dalam pencoblosan nanti di tiap-tiap TPS.

“Insya Allah kalau melihat antusiasme warga yang hadir pada kampanye akbar ini dengan jumlah lebih kurang 30 ribu, kita bisa memenangkan Pilkada. Kita harapkan terus meningkatkan kewaspadaan menjelang hari pencoblosan agar tidak kecolongan,”harap Khafidh menyampaikan kepada para wartawan seusai kampanye

Kampanye akbar dihibur Group Band ibu kota Republik dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya yang disambut antusias oleh masyarakat sampai acara berakhir. (man).

×
Berita Terbaru Update