Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

M. Syukur, Merangin Butuh pemimpin Yang Dekat dengan Rakyat

Jumat, 22 Juni 2018 | Juni 22, 2018 WIB Last Updated 2018-06-22T15:52:39Z

Media FAKTA Online.com– Anggota DPD RI Dapil Jambi, M. Syukur menuturkan bahwa Kabupaten Merangin membutuhkan pemimpin yang dekat dengan rakyat.

Pernyataan itu Ia sampaikan dihadapan puluhan ribuan simpatisan Nalim-Khafidh saat kampanye akbar.

“Tidak hanya dekat dengan rakyat, ucapan pemimpin juga harus bisa dipercaya. Jangan sampai ucapannya disiang, sore dan malam hari berbeda,” terang Syukur disambut riuh simpatisan Nalim-Khafidh.
Sebab lanjutnya, pemimpin itu seperti mahaguru yang suara didengar oleh rakyat.
“Kalau ucapannya tidak dipercaya, rakyat mau dibawa kemana?,” terangnya.
Sementara itu Calon Wakil Bupati, Khafidh nengajak dan menghimbau kepada pendukung dan masyarakat yang memilih paslon nomor tiga dihari terakhir memasuki masa tenang untuk meningkatkan kebersamaan dan selalu memonitor agar tidak terjadi kecurangan dalam pencoblosan nanti di tiap-tiap TPS.

“Insya Allah kalau melihat antusiasme warga yang hadir pada kampanye akbar ini dengan jumlah lebih kurang 30 ribu, kita bisa memenangkan Pilkada. Kita harapkan terus meningkatkan kewaspadaan menjelang hari pencoblosan agar tidak kecolongan,”harap Khafidh menyampaikan kepada para wartawan seusai kampanye

Kampanye akbar dihibur Group Band ibu kota Republik dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya yang disambut antusias oleh masyarakat sampai acara berakhir. (man).
×
Berita Terbaru Update