Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pasangan Nalim Khafidh Kukuhkan TIM Pemenangan TIGA Desa Di Sungai Kapas C2

Selasa, 24 April 2018 | April 24, 2018 WIB Last Updated 2018-04-28T08:54:07Z

Merangin FAKTA Online – Hari Kamis (24/04/2018) Desa Sungai Kapas C2 Kecamatan Bangko di banjiri warga, ada tiga desa yakni Desa Sungai Kapas, Desa Sungai Putih E1 dan Desa Bukit Beringin E2  Siap Menangkan Paslon Nalim – Khafidh.
Acara yang berlangsung di lapangan bola kaki di Desa Sungai Kapas C2 Kecamatan Bangko ini di hadiri 1500 tim pemenangan Nalim – Khafidh yang siap di kukuhkan untuk memenangkan pasangan Nalim – Khafidh pada 27 juni Nantinya.
Supandi salah satu tokoh Masyarakat Desa Sungai Kapas Mengatakan kalau tim nya siap memenangkan pasangan Nalim – Khafidh  pada 27 juni mendatang.
“ kami tim yang di kukuhkan ini siap berjuang sampai tetesan darah pengabisan untuk memenangkan pasangan Nalim – Khafidh pada 27 juni 2018 nanti dan kamipun sangat merindukan kepemimpinan Pak Nalim dan pak Khafidh” Ungkapnya
Supandi juga menghimbau kepada tim yang sudah di kukuhkan agar menerapkan politik santun dan menjaga ketertiban dan tidak mudah terpancing emosi dari tim lawan, jangan sampai terjadi kontak fisik sama tim lawan politik.
“ Saya harapkan kepada tim Nalim – Khafidh yang telah di kukuhkan agar dapat menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pilkada nanti agar kandidat kita tidak dapat masalah setelah pemilihan nanti ” terangnya.

Terpisah dari itu Calon wakil Bupati dalam sambutanya Khafidh yang didampingi Nalim, mengharapkan kepada tiga desa yang telah di kukuhkan sebagai tim pemenagan, agar dapat mengajak warga yang lain, agar kemenangan bisa di raih oleh pasangan Nalim-Khafidh.
” Dengan telah di kukuhkan tim pemenangan Nalim-Khafidh untuk tiga desa ini agar dapat mengajak sanak keluarga, tetanga dekat yang terutama keluarga dekat kita dan warga yang ada di sekitar kita untuk sama-sama mendukung Nalim-Khafidh agar meraih kemenangan pada 27 Juni mendatang ” harap Khafidh. (man)
×
Berita Terbaru Update