Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ini Kata Para Mantan Kades Terhadap Pasangan Nalim - Khafied

Minggu, 01 April 2018 | April 01, 2018 WIB Last Updated 2018-04-01T12:19:08Z
Merangin, Media FAKTA Online : Kebulatan tekad para mantan kades sekabupaten Merangin yang menjatuhkan dukungan untuk pasangan Nalim - Khafied nomor urut tiga didasari berbagai faktor salah satunya pasangan tersebut sangat ideal untuk membawa perubahan bagi kabupaten Merangin
Koordinator mantan Kades, Munjiah dari Desa Rasau Trans B2, Kecamatan Renah Pamenang dalam sambutannya menyampaikan bahwa para mantan Kepala Desa Se Kabupaten Merangin telah sepakat dan bulat tanpa paksaan menyatakan dukungan dan bertekad memenangkan pasangan nomor urut 3 (tiga) Nalim Khafidh.
“Dengan bulat dan ikhlas kami dari perkumpulan mantan Kades menyatakan dukungan dan bertekad memenangkan pasangan Nalim Khafidh di Pilkada 2018,”ujar Munjiah.
Menurut Munjiah, dirinya beserta seluruh mantan Kades menilai pasangan Nalim Khafidh adalah pasangan terbaik dan diyakini bisa membawa perubahan Merangin lebih baik lagi disegala bidang.
Hal senada disampaikan mantan Kades Pulau tengah, Kecamatan Jangkat, Wahidin saat dimintai tanggapan, dirinya menyatakan selama menjabat jadi Kades, sudah merasakan kepemimpinan Pak Nalim dimana orangnya jujur, baik, sering turun ke desa serta bersih.
“Kami sepakat  telah menjatuhkan pilihan untuk pilkada mendatang kepada pasangan nomor 3, yaitu Nalim-Khafid dimana kami nilai orangnya baik, jujur, sederhana dan tidak pernah tersandung masalah hukum,” tuturnya.
Menurut Wahidin, pasangan  Nalim Khafidh merupakan pasangan ideal dimana Nalim selama menjabat Bupati kalau diundang tidak pernah tidak datang dan selalu terbuka dengan masyarakat.
“Pasangan Nalim Khafidh sangat ideal apalagi wakilnya Pak Khafidh yang ketokohan dan kinerjanya tidak diragukan lagi oleh masyarakat,”ujar Wahidin.
Penulis : asmadi
×
Berita Terbaru Update