Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mantan Kades Se Kabupaten Merangin Dukung Pasangan Nalim Khafidh

Minggu, 01 April 2018 | April 01, 2018 WIB Last Updated 2018-04-01T12:18:40Z

Merangin, Media FAKTA Online:Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin Nalim Khafidh kini kembali mendapatkan  dukungan dari elemen masyarakat.
Kali ini dari mantan Kepala Desa (Kades) se Kabupaten Merangin dengan menyatakan kebulatan tekad siap  memenangakan pasangan Nalim Khafidh pada Pilkada 27 Juni 2018,
Dukungan tersebut diberikan oleh para mantan Kades se kabupaten Merangin yang bertempat  di Hotel Cantika, Minggu (1/4/2018)

Baca Juga   Ini Kata Para Mantan Kades Terhadap Pasangan Nalim - Khafied

Kebulatan tekad dari mantan Kades ditandai dengan pembacaan dukungan dan menyerahkan 1 (lembar) pernyataan dari seluruh yang hadir yang diwakili, Fajri mantan Kades Tanjung Berugo, Kecamatan Muara Siau.
Turut hadir menyaksikan dukungan dari mantan Kades untuk  pasangan Nalim Khafidh, diantaranya  seluruh tim sukses, relawan dan simpatisan.
Koordinator mantan Kades, Munjiah dari Desa Rasau Trans B2, Kecamatan Renah Pamenang dalam sambutannya menyampaikan bahwa para mantan Kepala Desa Se Kabupaten Merangin telah sepakat dan bulat tanpa paksaan menyatakan dukungan dan bertekad memenangkan pasangan nomor urut 3 (tiga) Nalim Khafidh.
Calon Bupati Merangin Nalim yang didampingi pasangannya Khafidh, mengucapkan terima kasih atas banyaknya dukungan yang terus mengalir kepada pasangan Nalim Khafidh.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan tim pemenangan. Hari ini  tidak diduga, mantan Kades menyatakan dukungannya dengan ikhlas tanpa paksaan  untuk memenangkan pasangan Nalim Khafidh,” ujarnya.
Apabila pasangan Nalim Khafidh dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Merangin, dirinya beserta pasangannya akan meningkatkan lagi pembangunan di Merangin lebih baik lagi, cepat dan merata di semua bidang baik bidang agama, infrastruktur, ekonomi, pertanian, ekonomi kerakyatan, kesehatan, pendidikan, seni budaya, air bersih  dan program lainnya.
“Untuk program kesehatan akan kita tingkatkan lagi. Bagi masyarakat yang kurang mampu yang belum mendaptkan BPJS Kesehatan gratis akan kita berikan, dan untuk desa kita tambah anggaran termasuk untuk honor guru ngaji dan pengurus masjid”ujar Nalim.
Calon Wakil Bupati Khafidh Moein menyampaikan penghargaaaan setinggi-tingginya dan terima kasih kepada seluruh mantan kepala desa atas dukungannya.
“Dukungan ini menambah amunisi dan semangak kami berdua. Apabila pasangan Nalim Khafidh memenangkan dalam Pilkada 2018, Insyalloh amanah yang diberikan akan dipegang teguh untuk menjalankan roda pemerintahan dan diharapkan mengawal jalannya pemerintahan,”harap Khafidh.
Penulis : asmadi 
×
Berita Terbaru Update