Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Tak mau kalah Di pilkada Nanti, Ribuan Warga minang Mendukung Penuh Nalim khafidh

Sabtu, 31 Maret 2018 | Maret 31, 2018 WIB Last Updated 2018-03-31T08:02:25Z




Diberitakan oleh : Sudirman,
tag : Nalim
 Merangin  Media FAKTA Online – Pasangan Nalim-Khafid semakin berada di atas angin untuk merengkuh kursi BH 1 FZ dan BH 2 FZ. Berbagai dukungan dan pernyataan sikap terus didapat pasangan yang diusung oleh PDIP, PAN, Nasdem, PKB dan Perindo ini.
Setelah sebelumnya keluarga Sumatera Utara-Merangin, Himpunan Keluarga Kerinci (HKK), keluarga Sunda-Merangin, dan keluarga Jawa-Merangin, kini saat nya pula giliran masyarakat Minang-Merangin yang memberi sepenuh nya dukungan kepada pasangan Nalim-Khafid. Dukungan ini mengisyaratkan masyarakat tidak ingin masuk dalam biduk karam, yang ujung-ujungnya merugikan masyarakat sendiri.
Pelantikan tim dukungan dari Paguyuban Minang-Merangin alias Minang Saiyo ini berlangsung Jumat (30/3/2018), sekitar pukul 21.00, bertempat di jalur tiga Sungai Ulak, Kota Bangko.
Ketua Tim Pemenangan Minang Saiyo, Taswin Indra dalam sambutannya mengatakan, bahwa sudah hampir 5000 warga Minang yang sudah mendaftarkan diri ke posko Minang Saiyo. Katanya, warga minang tidak ingin salah pilih. Karena itulah, warga Minang memilih mendukung pasangan Nalim-Khafid yg diyakini mampu merubah Merangin.

“Kami sangat kewalahan menerima permintaan untuk menjadi tim Nalim-Khafid. Jumlahnya lebih dari 5000 orang, tetapi yang dikukuhkan 3000 orang, karena mendaftar belakangan,” ungkapnya.

Syukur: Keluarga Dan Timses Saya Akan Berjuang Hingga Titik Darah penghabisan Untuk Nalim - Khafied

“Tanpa mendahului Tuhan, warga yang datang menyakini peluang pasangan Nalim-Khafid sangat besar. Mereka ingin Merangin jauh lebih baik. Semua kandidat baik dan merupakan putra terbaik, tetapi hati mereka sudah jatuh ke pak Nalim.” jelasnya lagi.

Sementara, H Nalim dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas tingginya animo masyarakat Minang yang menginginkannya kembali menjadi Bupati Merangin periode 2018-2023. Kata Nalim, niatnya maju kembali mencalonkan diri bukanlah untuk dihormati, melainkan hanya ingin menjadikan Merangin lebih baik lagi.

“Saya pernah menjadi bupati. Waktu saya menjabat, saya sangat fokus membangun disegala bidang. Baik itu insfratuktur, sarana dan prasarana, bidang agama, kesehatan dan ekonomi. Jadi Insya Allah saya akan berjuang untuk rakyat dan demi kepentingan rakyat,” katanya.

Lanjut Nalim, sosok pasangannya Khafidh muoein juga sudah malang melintang di dunia birokrasi. Tegasnya, Khafid sudah menjabat sebagai sekda dan wakil bupati, jadi dia merasa sangat cocok dan saling mengisi jika nantinya diberi amanah oleh Allah SWT dan masyarakat.

“Kami berdua sudah ada ikatan batin dan siap membangun Merangin ini jauh lebih baik disemua bidang ” jelas Nalim
Editor : as
×
Berita Terbaru Update