Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Syukur: Keluarga Dan Timses Saya Akan Berjuang Hingga Titik Darah penghabisan Untuk Nalim - Khafied

Sabtu, 31 Maret 2018 | Maret 31, 2018 WIB Last Updated 2018-03-31T07:16:54Z

Merangin – Media FAKTA Online : Santernya Isu tentang keluarga dan tim sukses Syukur Al Qodry yang membelot dan tidak mendukung pasangan Nalim-Khafid dibantah keras  pelh  Syukur
 Saya tegaskan keluarga saya komit menangkan pak Nalim-Khafid,“Siapa bilang ada keluarga saya mendukung kandidat selain pak Nalim.” tegas  Anggota DPD RI itu.

Baca Juga : Paguyubang Minang Saiyo Merangin" Nalim - Khafied Lah Sesuai Jo 3 T "
 


Lanjutnya lagi  komunikasi politik antara dirinya, timses, keluarga dan simpatisan yang mengantarkannya menjadi anggota DPD dan nyaris memenangi Pilbup Merangin 2013 lalu masin sangat intens.
prinsip dirinya dan keluarganya sama. Yakni, sekali layar terkembang pantang untuk mundur dan akan berjuang hingga titik darah penghabisan.
“Biasa namanya politik, tetapi hingga hari ini tidak ada satu keluarga saya pun yang keluar jalur,” sambungnya.
“Suara Rakyat, kan sudah saya deklarasikan untuk pak Nalim-Khafid. Untuk diketahui, itu bukan permintaan saya, tetapi mereka sendiri yang meminta untuk bergabung dengan pak Nalim,” urainya.
 tim sukses yang mengantarkannya meraih sekitar 25 persen suara pada Pilbup 2013 lalu, juga sudah ia rekomendasikan ke pasangan yang diusung PDIP, PAN, PKB, Nasdem dan Perindo jelasnya
Penulis : asmadi

×
Berita Terbaru Update