Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Pasangan Nalim Khafidh Blusukan Ke Pasar Pamenang

Minggu, 18 Maret 2018 | Maret 18, 2018 WIB Last Updated 2018-03-17T17:12:16Z

MERANGIN-Media FAKTA :Calon Bupati Merangin periode 2018 – 2023 H.Nalim, dengan Nomor urut 3 (Tiga) pada Pilkada Merangin, kembali blusukan kepasar Pamenang,  Sabtu (17/03).
Kedatangan calon kuat Bupati Merangin periode 2018 – 2023 H.Nalim disambut baik oleh para pedagang dan pengunjung Pasar Pamenang, para pengunjung dan pedagang berkerumun mendatangi H.Nalim untuk bersalaman dan berpoto Selfi bersama, sambil mengacungkan tiga jari, sebagai simbol nomor urut 3 (Tiga) Nalim – Khafid di Pilkada Kabupaten Merangin periode  2018 – 2023, yang akan dilaksanakan Tanggal 27 juni 2018 mendatang.
Dari pantauan awak media FAKTA, kedatangan H.Nalim ke Pasar Pamenang, selain  didampingi H.Salam, yang saat ini  sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi, tampak H.Bujang.ABD, (Pemilik Water Boom Karang anyar) yang juga Tokoh Masyarakat dan pemuda.
“Kunjungan saya kepasar Pemenang memang saya sengaja, yang bertujuan untuk menyerap aspirasi dan keluhan para pedagang dan pembeli dipasar, kebetulan hari ini Sabtu, hari kalangan pasar Pamenang, jadi Saya bisa lihat secara langsung bagaimana kondisi pasar Pamenang yang sebenarnya. “Insyallah bila saya dipercaya kembali dan diberi amanah oleh masyarakat Pamenang untuk memimpin Kabupaten Merangin kembali, “Insyallah, pasar Pamenang akan menjadi Program prioritas saya, akan saya benahi agar sampah yang menumpuk dan pasar yang nampak kumuh dan becek ini akan kita perbaiki.” Kata Nalim.
Setelah beberapa menit mengelilingi pasar Pamenang, dalam istirahatnya disuatu kedai Kopi H.Salam menyampaikan “Kami masyarakat Pamenang sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak H. Nalim untuk melihat kondisi pasar Pamenang ini,
 Pasar Pamenang merupakan pasar induk untuk beberapa desa sekitar, bila pada hari kalangan (Sabtu – red) banyak pengunjung yang berasal dari desa seputaran Kecamatan Pamenang, berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari rumah tangganya,
 Jadi kami  berharap kepada Bapak Nalim,  bila Bapak terpilih nanti, tolong perhatikan keadaan pasar kami ini,  selanjutnya dia mengajak kepada simpatisan dan pendukung yang mengantarnya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi agar mendukung dan menyoblos nomor urut 3 (Tiga) Nalim – Khafid pada Pilkada Merangin 2018 nanti.” Terang Salam. (Man FKT)
×
Berita Terbaru Update