Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Paguyubang Minang Saiyo Merangin" Nalim - Khafied Lah Sesuai Jo 3 T "

Sabtu, 31 Maret 2018 | Maret 31, 2018 WIB Last Updated 2018-03-31T07:43:08Z
Merangin  FAKTA Online: Ribuan Warga paguyuban Minang Saiyo Merangin mendeklerasikan diri siap untuk memenangkan pasangan Nalim - Khafied pada pilkada Merangin Juni 2018
Jatuhnya pilihan ke pasangan Nalim - Khafied bukanlah hal mudah bagi warga Minang yang ada dikabupaten Merangin sebab sesuai dengan prinsip urang minang dalam memilih sosok pemimpin harus melalui berbagai proses
 Menurut salah seorang tokoh masyarakat Minang pada saat di konfirmasi mengatakan  Jatuhnya pilihan kepada Nalim - Khafied selain sosok Bagalanggang di mato urang banyak, juga lah sesuai jo 3 T yakni pertama,Tokoh , Nalim - Khafied sosok Tokoh yang sudah diakui oleh masyarakat banyak  baik dikabupaten Merangin maupun di luar kabupaten Merangin 
Kedua,Takah. Menurutnya , takah itu peformancenya, intelektualnya, dan pengalamannya. “Baurek ka bawah, bapucuk ka ateh, ditangah indak digirik kumbang.” Ukuran intelektual seseorang, bisa juga diukur dari pendidikannya. Kalau seseorang pendidikannya lebih tinggi, pasti kapasitas intelektualnya lebih tinggi.
Ketiga, Takih, yaitu amanah, kami yakin Nalim - Kahfied  mampu memegang amanah. adil. dalam memimpin Merangin

Syukur: Keluarga Dan Timses Saya Akan Berjuang Hingga Titik Darah penghabisan Untuk Nalim - Khafied

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Minang Saiyo, Taswin Indra dalam sambutannya mengatakan, bahwa sudah hampir 5000 warga Minang yang sudah mendaftarkan diri ke posko Minang Saiyo. Katanya, warga minang tidak ingin salah pilih. Karena itulah, warga Minang memilih mendukung pasangan Nalim-Khafid yg diyakini mampu merubah Merangin.
“Kami sangat kewalahan menerima permintaan untuk menjadi tim Nalim-Khafid. Jumlahnya lebih dari 5000 orang, tetapi yang dikukuhkan 3000 orang, karena mendaftar belakangan,” ungkapnya.
“Tanpa mendahului Tuhan, warga yang datang menyakini peluang pasangan Nalim-Khafid sangat besar. Mereka ingin Merangin jauh lebih baik. Semua kandidat baik dan merupakan putra terbaik, tetapi hati mereka sudah jatuh ke pak Nalim.” jelasnya lagi.
Sementara, H Nalim dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersyukur atas tingginya animo masyarakat Minang yang menginginkannya kembali menjadi Bupati Merangin periode 2018-2023. Kata Nalim, niatnya maju kembali mencalonkan diri bukanlah untuk dihormati, melainkan hanya ingin menjadikan Merangin lebih baik lagi.
“Saya pernah menjadi bupati. Waktu saya menjabat, saya sangat fokus membangun disegala bidang. Baik itu insfratuktur, sarana dan prasarana, bidang agama, kesehatan dan ekonomi. Jadi Insya Allah saya akan berjuang untuk rakyat dan demi kepentingan rakyat,” katanya.
Lanjut Nalim, sosok pasangannya Khafidh muoein juga sudah malang melintang di dunia birokrasi. Tegasnya, Khafid sudah menjabat sebagai sekda dan wakil bupati, jadi dia merasa sangat cocok dan saling mengisi jika nantinya diberi amanah oleh Allah SWT dan masyarakat.
“Kami berdua sudah ada ikatan batin dan siap membangun Merangin ini jauh lebih baik disemua bidang ” jelas Nalim.
Pelantikan tim dukungan dari Paguyuban Minang-Merangin alias Minang Saiyo ini berlangsung Jumat (30/3/2018), sekitar pukul 21.00, bertempat di jalur tiga Sungai Ulak, Kota Bangko
Penulis : asmadi
×
Berita Terbaru Update