Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Nalim -Khafidh Kukuhkan Tim Pemenangan Paguyuban Sumatra Utara

Selasa, 20 Maret 2018 | Maret 20, 2018 WIB Last Updated 2018-03-20T16:05:52Z

Merangin ,Media- FAKTA – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nalim Khafidh terus mendapatkan dukungan dari elemen masyarakat. Kali ini Paguyuban Sumatra Utara yang tinggal di Merangin menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan Nalim Khafidh dalam Pilkada Merangin, 27 Juni 2018 nanti.
Tim pemenangan Nalim Khafidh dari Paguyuban Sumatra Utara dikukuhkan oleh calon Bupati Dr. H. Nalim, SH. MM di Gedung serbaguna , Komplek IBRD, Kelurahan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Selasa (20/3/2018).
Sebelum mengukuhkan secara resmi Tim Pemenangan dari Paguyuban Sumatera Utara, pasangan Nalim Khafidh saat tiba dilokasi disambut antusias oleh simpatisan, relawan dan tim pemenangan dengan meneriakan Nalim Khafidh menang.
Ketua Tim Pemenangan paguyuban Sumatatera Utara, Tambunan seusai dilantik oleh Nalim mengucapkan banyak terima kasih kepada pasangan Nalim-Khafidh yang telah mempercayai Paguyuban Sumut untuk bergabung dalam tim kemenagan, dengan tim-tim lainnya yang telah dikukuhkan untuk kemenagan pasangan Nalim-Khafidh.
“Kami telah sepakat untuk berjuang memenangkan pasangan Nalim-Khafidh pada pilkada Merangin mendatang,” tegas Tambunan.
Menurut Tambunan untuk mata pilih warga Sumut yang ada di Kabupaten Merangin pada saat ini kurang lebih 25.000 mata pilih.

Pengukuhan Tim Pemenangan paguyuban Sumatera Utara dihadiri tokoh masyarakat Sumut, Elmanalu yang telah tinggal di Kabupaten Merangin bertahun-tahun dan dirinya sangat mengerti dengan watak dan sikap warga Sumut yang ada di Merangin.

“Kami selaku tokoh masyarakat Sumut di Merangin telah menjatuhkan pilihan untuk pilkada mendatang kepada pasangan nomor 3, yaitu Nalim-Khafid dimana orangnya baik, jujur, sederhana, dan kalau berjanji tidak pernah di ingkarinya,” terangnya.

Menurut dia, selama ini warga Sumut sudah banyak mendapat bantuan yang diberikan oleh Pak Nalim sewaktu memimpin Merangin dahulu, dan saya dan tim ini sudah siap kan dukungan untuk pak Nalim khafidh kurang lebih 20.000 se kabupaten merangin bermacam macam suku yang hadir di sini dan sudah menyatakan sikap untuk dukung Nalim khafidh.
Sementara Calon Bupati Merangin Nalim yang didampingi pasangannya Khafidh, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan dengan banyaknya dukungan yang terus mengalir untuk pasangannya.
“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Sumut yang telah menyatakan sikap untuk memenangkan pasangan kami,” katanya.
Nalim berharap, dengan banyaknya dukungan yang telah diperoleh, dari masyarakat agar jangan sampai lengah dan sombong, harus bekerja keras, ikhlas dan tuntas menyakitkan seluruh masyarakat Merangin.
“Semua diharapkan harus lebih giat,dan semangat
Semua diharapkan harus lebih giat, semangat, dan terus bekerja keras lagi untuk turun kemasyarakat menyampaikan program kerja, busi dan misi,” harap Nalim. (Man FKT)

×
Berita Terbaru Update