Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Dukungan Terus Bertambah, Kali ini Nalim-Khafidh Kukuhkan Tim Alam Sakti Kerinci

Senin, 19 Maret 2018 | Maret 19, 2018 WIB Last Updated 2018-03-19T07:04:51Z


MERANGIN,Jambi FAKTA – Kekuatan pasangan calon bupati dan wakil bupati Merangin nomor urut 3 Nalim – Khafidh terus bertambah, hal ini ditandai dengan terusnya dukungan dari berbagai elemen kepada pasangan ini.

Kali ini Nalim – Khafidh mendapat dukungan dari warga Merangin asal Kerinci dengan nama Tim Alam Sakti Kerinci. Tim ini resmi dikukuhkan Minggu (18/3/2018) malam bertempat di Rumah ketua tim ABU tahar Bangko.

Tim ini dipimpin oleh H Rafdi yang merupakan ketua Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) yang langsung dikukuhkan oleh calon bupati Nalim dan calon wakil bupati Khafid. Dalam Sampaiyan ketua panitia pengukuhan, Abu Tahar menjelaskan bahwa yang hadir hanya tim yang akan dikukuhkan dan tidak mengumpulkan massa.

“Kami mempunyai tekad yang bulat untuk memenangkan pasangan Nalim – Khafid, jangan ragukan tim ini yang mejadi ketua tim ini adalah juga ketua HKK,” jelas Abu Tahar dalam sambutannya.

Pada pengukuhan tim Sakti Alam Kerinci Sempat hadir mantan bupati Bungo Sudirman Zaini serta ketua partai pengusung diantaranya ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari dan Ketua DPC PDIP Merangin Zaidan Ismail serta Partai Perindo sebagai pendukung.
           "  Setelah tim di kukuhkan semua sudah bertekad untuk memenangkan Nalim Khafidh di pilkada ini dan untuk itu marilah kita bersama sama kompak bersatu rapatkan barisan untuk mendukung Nalim Khafidh di pemilu ini" jelas salah seorang TIM.   Man FTA
×
Berita Terbaru Update