Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Nalim - Khafied

Selasa, 09 Januari 2018 | Januari 09, 2018 WIB Last Updated 2018-01-09T14:47:04Z

Merangin, Media FAKTA  –   RIbuan massa pendukung dan simpatisan Nalim - Khafied tumpah ruah menghadiri acara deklarasi  yang betempat di Halaman Posko Pemenangan Jalan Tiga Jalur, Desa Sei Ulak, Kecamatan NaloTantan, Kabupaten Merangin (9/1)
Dalam acara deklarasi tersebut, hadir Ketua dan Pengurus Partai pengusung,  diantaranya Ketua DPW PDIP Propinsi Jambi Edi Purwanto, Anggota DPR RI Partai PKB H. Handayani, DPR RI dari PAN H. Bakri, Wasekjen DPP PAN Mahaili, Ketua DPW Partai Nasdem Propinsi Jambi Agus Roni, Sekretaris DPW PAN Jambi Ahmad Kusaini, Ketua Partai Perindo Propinsi Jambi Iskandar Budiman, Mantan Bupati Bungo Sudirman dan Mantan Bupati Sarolangun H. Madel.
Nalim dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Partai Pengusung, para simpatisan, relawan dan masyarakat yang telah mendukung pasangan Nalim-Khafidh untuk maju dalam Pilkada Merangin 2018.
Insya Allah, dengan ridho dari Allah dan dukungan dari seluruh Masyarakat Merangin pasangan Nalim-Khafidh bisa memenangkan kompetisi dalam Pilkada 2018,” ujarnya.

Pasangan Nalim-Khafidh juga mengharapkan kepada simpatisan, relawan dan pendukungnya serta tim sukses agar selalu menjaga kekompakan dan bekerja keras sehingga bisa memenangkan kompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018 nanti, untuk dapat membawa Kabupaten Merangin lebih baik lagi.
Turut dimeriahkan artis Ibu Kota, Silvi dari D’Academy dan Ipank dari Sumatera Barat dalam acara deklarasi Nalim-Khafidh, serta ditutup dengan rangkaian pembacaan do’a.
Penulis: Asmadi 
×
Berita Terbaru Update