Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Rossi dan Lorenzo Diperlakukan Sama di Yamaha

Sabtu, 23 April 2016 | April 23, 2016 WIB Last Updated 2016-04-27T21:23:27Z
Rossi dan Lorenzo diperlakukan sama di Movistar Yamaha (Foto: Reuters)




JEREZ - Managing Director Movistar Yamaha, Lin Jarvis, menyatakan memiliki dua pembalap sekaliber Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam satu tim bukanlah hal mudah. Dia juga membantah isu yang mengatakan ada salah satu di antara Rossi dan Lorenzo yang diistimewakan.

Line-up Movistar Yamaha dipastikan berubah mulai musim depan menyusul Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut akan membela Ducati selama dua musim mulai MotoGP 2017.

“Di Yamaha, kami memiliki Valentino dan Jorge sudah dalam waktu yang lama, sehingga kami memiliki pengalaman. Memang tidak mudah, percaya saya. Tapi, kami selalu memperlakukan mereka secara adil dan sama. Kami akan terus melakukan hingga akhir musim,” papar Jarvis, seperti dikutip dari Crash, Jumat (22/4/2016).

“Saya tidak tahu jika status pembalap nomor satu itu penting, tapi kami tidak bisa memberikan itu karena memiliki dua pembalap top. Bersama Valentino dan Jorge, kami akan terus melakukan yang terbaik di musim ini,” lanjutnya.

Musim ini, duo Movistar Yamaha masih tampil inkonsisten. Satu-satunya raihan terbaik musim ini hanya diukir Lorenzo yang menjadi juara di seri pembuka, GP Qatar.( Oke Zone)
×
Berita Terbaru Update