Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Raport Kinerja Dinas Pendidikan Ma Jambi Merah

Sabtu, 23 April 2016 | April 23, 2016 WIB Last Updated 2016-04-27T21:23:27Z
SENGETI- Beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Muarojambi mendapat raport  merah dari penilaian Ombudsman Perwakilan Jambi terhadap pelayanan Publik. Dengan hasil ini SKPD tersebut mendapat kritikan pedas dari anggota dewan.
 M Haikal, Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi. Dia menyayangkan pelayan publik di Muarojambi kurang maksimal. Artinya selama ini, ucapnya, pelayanan kurang maksimal atau tidak bagus." Kita harapkan ke depan
pelayan publik terhadap masyarakat harus lebih baik.
Dengan raport merah instansi itu harus meningkatkan kinerjanya, " ujarnya baru-baru ini. Dikatakannya, Dinas Pendidikan salah satu mitra Kerja Komisi A. Untuk itu pihaknya akan lebih intens memberikan pengarahan terhadap dinas tersebut agar lebih meningkatkan kinerjanya terhadap pelayanan publik." Dalam waktu dekat ini kami akan memangil Kepala Dinas Pendidikan," ucapnya.
Masalah pendidikan, jelasnya, tak bisa tawar menawar karena pendidkan komponen yang vital terhadap kemajuan daerah. Haikal menganggap Ombusdman mempunyai trik tersendiri ketika mengambil sampel.

"Kami akan mempertanyakan kinerja Dinas Pendidikan dengan raport merah itu," pungkasnya.Sebelumnya Bupati Muarojambi H Burhanuddin Mahir sangat menyayang raport yang diterima dari Dinas Pendidikan. Pendidikan salah komponen penting untuk kesejahteraan masyarakat. "
Seharusnya dinas pendidikan itu raportnya warna hijau. Jangan sampai warna merah," katannya beberapa hari lalu.( Femri)

×
Berita Terbaru Update