Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

SAD dan Warga Kungkai Bentrok

Selasa, 15 Desember 2015 | Desember 15, 2015 WIB Last Updated 2016-04-27T21:23:32Z

BANGKO-Gara-gara hal sepele, Suku Anak Dalam (SAD) dan warga Desa Kungkai, Kecamatan Bangko terlibat bentrok, Selasa (15/12). Informasinya, kejadian berawal dari adanya salah seorang warga Kungkai meludah di dekat warga SAD.

"Ada orang dusun yang sebenarnya baru pulang dari berobat di Jambi, atau bisa dibilang kurang waras. Ia meludah di dekat kubu (Sebutan SAD oleh warga setempat)," ungkap Hen,  warga Desa Kungkai.

"Mungkin Kubu itu tersinggung, lalu dia memukul orang kita yang meludah tadi. Tentu saja kita tidak terima. Setelah kejadian itu mereka rame-rame datang ke dusun dengan membawa kecapek," tambah nya lagi
Melihat SAD yang ingin menyerang Desa Kungkai membuat masyarakat Kungkai marah , massa pun menyerang SAD yang kebetulan tinggal di seberang desa kungkai,
"Kami tidak terima kalau warga kami dipukuli oleh SAD,dan juga kami tidak terima kalau desa kami disatu kan dengan perumahan suku anak dalam, kami juga berharap kepada pemerintah kabupaten merangin agar menindak lanjuti hal ini dengan serius( Hengki/Debby)
×
Berita Terbaru Update