Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Messi Akui Ronaldinho Perintahkannya Pakai Nomor 10

Jumat, 25 Desember 2015 | Desember 25, 2015 WIB Last Updated 2016-04-27T21:23:31Z
Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi mengakui jika Ronaldinho memerintahkannya memakai nomor 10 sepeninggalnya dari Barcelona. Nomor keramat itu sebelumnya memang menjadi milik Ronaldinho sebelum meninggalkan Camp Nou pada 2008 lalu.

Ronaldinho yang bergabung pada 2003 pun mewarisi nomor ikonik ini dari tangan Juan Roman Riquelme yang dipinjamkan ke Villarreal. Namun, bintang Brasil ini memilih hengkang ke AC Milan setelah mampu mencetak hampir 100 gol dari lebih 200 pertandingan.

"Sebelum meninggalkan klub, Ronaldinho telah memikirkan itu beberapa bulan sebelumnya. Ia mengatakan kepada saya untuk memakai nomor punggungnya. Saya mengambilnya tanpa melihat apa yang telah dilakukannya dengan nomor tersebut. Jika saya mengetahuinya, mungkin saya tak akan mengambilnya," ucap Messi dalam wawancara di BarcaTV.


Kini, Messi telah memenangkan 21 trofi mengenakan nomor punggung 10 peninggalan Ronaldinho. Pemain berjuluk "Si Kutu" ini pun berhasil memenangkan empat penghargaan Ballon d'Or memakai nomor tersebut.

"Dahulu, saat masuk ke ruang ganti tidaklah mudah namun Ronaldinho membuat semua hal menjadi mudah. Saya sangat nyaman dengan suasananya, tidak hanya dengan Ronnie, tapi dengan semua orang di tim," tutup Messi. (Goal)

ACF
×
Berita Terbaru Update