Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Puteri Indonesia 2015 Klarifikasi Foto Bikini di Pantai

Minggu, 15 November 2015 | November 15, 2015 WIB Last Updated 2016-04-27T21:23:33Z
Perempuan berusia 23 tahun itu berpose sambil memegang papan selancar tanpa melihat ke arah kamera. Tubuh langsingnya pun terlihat jelas. (Via Instagram/@anindyakputri)
Puteri Indonesia 2015 sedikit mengklarifikasi tentang busana two pieces yang dikenakannya pada beberapa foto. (Via Instagram/@anindyakputri)

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri membuat perhatian publik tertuju kepadanya. Aksinya mengenakan bikini di sebuah pantai di Bali mengundang pro dan kontra oleh masyarakat, khususnya pengguna dunia maya. Foto-foto tersebut ada di akun jejaring sosial miliknya.

Saat ditemui di acara Konferensi Pers Diabetes Walk 2015, ia pun sedikit mengklarifikasi tentang busana two pieces yang dikenakannya pada beberapa foto. Menurutnya, foto-foto tersebut merupakan portofolio untuk ajang Miss Universe 2015 yang akan diikutinya.

Sebelumnya perempuan kelahiran Semarang ini juga telah mengunggah fotonya berbikini saat berdiri di bebatuan. Anin berpose tampak samping yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. (Via Instagram/@anindyakputri) ( net)

×
Berita Terbaru Update