Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Mengejutkan, Striker Leicester Ini Kalahkan Ronaldo dan Trio MSN

Kamis, 08 Oktober 2015 | Oktober 08, 2015 WIB Last Updated 2016-04-27T21:23:48Z
Sepakbola.com – Musim ini secara mengejutkan Leicester City mampu tampil menggeliat di Premier League. Setelah dalam enam laga tak terkalahkan, mereka pun harus bertekuk lutut untuk pertama kalinya musim ini dari Arsenal dengan skor 2-5.

Kendati demikian, Leicester City pun kini menempatkan dua pemainnya, Jamie Vardie dan Riyad Mahrez sebagai top skorer sementara Premier League mengemas enam dan lima gol.

Khusus untuk Vardie, berkat ketajamannya membuat Roy Hodgson memanggilnya ke pelatih tim nasional Inggris. Tak hanya itu, berkat pencapaiannya yang sensasional itu, Vardy pun mampu mengalahkan empat striker bertaraf kelas dunia seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Dilansir Metro, baru-baru ini Opta melansir perbandingan Vardy dengan empat striker yang bermain di Liga Spanyol itu. Dan hasilnya, Vardy menggungguli mereka. Vardy mampu mencetak enam gol hanya dalam kurun waktu 108 menit, bandingkan dengan Ronaldo yang mencetak lima gol dalam waktu 108 menit. ( Oke Zone)
×
Berita Terbaru Update